Brilio.net - Pernah nggak sih kamu menjumpai seorang kurir yang mengantar paket sampai ke tempat terpencil? Demi menyelesaikan tugas, para kurir tidak segan-segan menjelajahi alamat rumah hingga ke daerah yang sulit diakses. Seperti yang dibagikan seorang pria bernama Anggih Hardiansah ini.

Anggih merupakan seorang pria yang bekerja sebagai kurir paket. Bukan hanya sekali, ia sering menghadapi lokasi 'ekstrem' demi mengirimkan paket kepada pelanggan. Melalui video yang diunggahnya di akun Instagram @anggihdrift_vfi, Anggih membagikan pengalamannya saat mengantar paket di tengah hutan.

BACA JUGA :
Momen pria unboxing umpan pancing ikan ini bikin istri jengkel, ternyata segini harganya

Terlihat dalam video, Anggih membagikan momennya menyusuri jalanan setapak di tengah hutan. Di tangannya, ia membawa sebuah paket yang dibungkus plastik berwarna hijau tua. Dalam pengakuannya, paket tersebut akan diantar menuju satu-satunya rumah yang berada dalam hutan tersebut.


foto: Instagram/@anggihdrift_vfi

BACA JUGA :
11 Chat lucu sama kurir sok asik ini jadi berasa teman sendiri, bikin geleng-geleng kepala

"Yang di hawatirkan Bukan lagi gada orangnya Tapi babi hutan,” tulisnya dalam keterangan video tersebut, seperti dikutip brilio.net dari Instagram/@anggihdrift_vfi pada Selasa (28/5).

Suasana sepanjang jalan yang ia lalui memang terkesan menyeramkan. Apalagi tampak sekelilingnya hanya jalan batu dan pohon liar. Jadi nggak salah, kalau Anggih memiliki rasa khawatir jika tiba-tiba ada hewan liar menyerangnya.

Namun bukanya mengeluh, Anggih tampak menikmati pekerjaannya meski harus melewati akses yang cukup sulit dan masuk ke dalam hutan. Diketahui melalui bio Instagram miliknya, Anggih berasal dari kota Banyumas, Jawa Tengah. Dalam keterangan tersebut, ia juga mengaku sudah ahli dalam mengantar paket dengan tujuan tempat yang nggak biasa.

"KURIR PAKET KELAS BERAT & Ojol," tulisnya dalam keterangan bio Instagram.

foto: Instagram/@anggihdrift_vfi

Kalimat yang tertulis di bio Instagramnya ternyata bukan asal agar terlihat keren. Pasalnya, Anggih ternyata juga memiliki pengalaman mengantarkan paket di rumah yang lokasinya di ketinggaian 1800 Mdpl. Lantaran lokasi penerima paket yang kebanyakan ekstrem, Anggih jarang memakai motor sampai depan rumah pelanggannya, lho.

Sebagai bentuk totalitasnya dalam bekerja, Anggih memili jalan kaki karena akses yang tak memungkinkan dilewati kendaraan. Aksinya tersebut membuat Anggih malah terlihat sebagai pecinta alam sejati yang berkedok kurir pengantar paket.

foto: Instagram/@anggihdrift_vfi

Kebanyakan paket yang diantarnya memiliki lokasi-lokasi yang nggak biasa, sehingga banyak warganet yang kagum dan heran mengapa Anggih tetap mau mengantarkan paket tersebut. Momen antar paket di tengah hutan ini membuat aksinya ditonton sebanyak 15,3 ribu.

"Di mana ini bang jln nya kok ngeri x, ap lg klo mlm wuih tmbah ngeri lg.. Salut buat abangnya ttp semangat ya mb lncar trs rejekinya aamiin,” kata akun @devahiro.

Sya ngeliat s aa ini tiap hari anter paket nya mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah kesamudra," ujar akun @delisia2911.

"Lhh klo Q yg jd kurirnya mgkin cpt langsing naik trun gunung tiap hri,” tulis akun @choeriyahingel.

"Ngantar paket serasa jejak petualang,” komentar akun @dilcollect.

Wah abang kurirnya anak trabas ieuh," tanggapan akun @afitaaekasary.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ANGGIH HARDIANSAH (@anggihdrift_vfi)

 

 

(brl/mal)

RECOMMENDED