Brilio.net - Keinginan Syahrini dan Reino Barack untuk menimang buah hati tak lama lagi terwujud. Hanya tinggal hitungan hari, pelantun Maju Mundur Syantik ini akan menyambut kelahiran anak pertamanya yang sudah dinantikan sejak 5 tahun lalu.

Sejak mengumumkan kehamilan di usia 31 minggu, Syahrini rajin mengunggah foto-foto yang memperlihatkan baby bump. Ia juga tampak membagikan beragam aktivitasnya selama hamil, setelah sebelumnya sempat disembunyikan.

BACA JUGA :
11 Potret kamar anak Sarwendah ini impian semua gadis cilik, koleksi tas brandednya bikin melongo

"Duniaku sudah berubah," tulis Syahrini mengiringi unggahannya, Kamis (27/6).

Termasuk, mempersiapkan segala hal jelang persalinan. Rupanya Syahrini sudah mempersiapkan kamar untuk buah hatinya nanti. Melalui unggahannya, tampak kamar calon anak pertamanya begitu cozy dengan kental nuansa cokelat.


BACA JUGA :
11 Potret kamar bermain anak kembar Anisa Rahma, fasilitasnya nggak kalah dari playground di mal

foto: Instagram/@princessyahrini

Agar semakin berwarna, Syahrini menambahkan hiasan bunga warna-warni yang ditaruh di atas rak baju. Ia tampak tak sabar menanti kehadiran buah hati yang akan menambah warna dan kebahagian di keluarga kecilnya.

foto: Instagram/@princessyahrini

Terlihat baju dan peralatan lainnya sudah tertata dengan rapi di rak. Ia juga melengkapinya dengan tempat tidur mungil, yang memiliki fungsi untuk mengganti popok maupun baju.

Wanita bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu sebelumnya sempat dirumorkan hamil karena kejelian warganet saat melihat unggahannya di media sosial. Dalam banyak fotonya, Syahrini tampak menutupi bagian perutnya yang makin membesar dengan busana longgar maupun tas Hermes kesayangannya.

Kabar ini semakin diperkuat dengan ucapan pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, yang sebut Syahrini hamil. Andre pun mengakui bahwa sebelum melempar kabar kehamilan Syahrini ke publik, ia berspekulasi berdasarkan foto yang dilihatnya.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED