Brilio.net - Ketika ada kerabat, keluarga atau siapapun orang terdekat yang sedang berulang tahun, memang sudah sebaiknya diberi sebuah hadiah. Tidak perlu mahal yang penting berkesan karena memberi hadiah jadi salah satu cara mengapresiasi kehadiran mereka.

Apalagi bagi mereka yang lagi pacaran. Saling memberi hadiah saat ulang tahun sudah dianggap sebagai keharusan bagi sejumlah orang. Persis seperti dilakukan pria dalam unggahan video akun TikTok @penyalur_gulamerah yang dilansir brilio.net, Rabu (5/6).

BACA JUGA :
Rayakan ulang tahun pacar, momen pria kasih hadiah pakai format skripsi ini bikin iri

Awalnya, pria itu pergi mengendarai mobilnya untuk membawakan hadiah ulang tahun kepada sang pacar. Umumnya, orang yang berulang tahun akan diberikan sebuah kue dengan berbagai hiasan agar terlihat menarik.

Tidak lupa, di atasnya diletakkan satu atau beberapa lilin yang menyala. Nantinya yang berulang tahun akan diminta untuk meniup lilin tersebut hingga padam. Hal itu biasanya dianggap sebagai prosesi khidmat untuk berdoa dalam hati dan menyampaikan berbagai permohonan kepada Tuhan.


BACA JUGA :
Definisi guru idaman, momen murid beri hadiah pernikahan tak biasa untuk gurunya ini tuai sorotan

foto: TikTok/@penyalur_gulamerah

Namun berbeda dengan pria ini. Alih-alih kue, ia malah justru membawa beberapa baki telur. Tidak tanggung-tanggung ada sekitar 9 baki telur yang ia bawa. Biasanya satu papannya bisa berjumlah 30 telur. Di atasnya juga terdapat lilin agar bisa ditiup oleh pacarnya.

Ketika sang pacar membuka pintu mobil, tentu wanita itu langsung terkejut. Ia langsung kebingungan melihat yang ada di hadapannya karena hadiah tersebut tidak biasanya diberikan saat orang berulang tahun.

foto: TikTok/@penyalur_gulamerah

Pria yang tidak diketahui namanya itu menjelaskan jika ia memang sengaja membawa telur yang banyak. Ia mengatakan daripada repot-repot membawa kue yang sudah jadi, lebih baik membawa mentahannya saja. Nantinya dengan telur sebanyak itu, sang pacar bisa membuat kue yang lebih banyak.

"Selamat Ulang Tahun. Mentahannya aja ya biar bolunya jadi banyak," tulisnya di caption.

Meskipun hadiahnya terdengar unik, pria itu juga melakukan prosesi layaknya perayaan ulang tahun pada umumnya. Setelah memberi hadiah, ia langsung membawa pacarnya untuk makan di restoran.

foto: TikTok/@penyalur_gulamerah

Meski pria itu mengaku jika pacarnya bahagia mendapat hadiah tersebut, namun netizen justru menganggapnya sebagai siasat untuk mendapatkan hati calon mertua. Bagaimana tidak, dengan hadiah unik itu tentu calon mertuanya tidak perlu repot untuk beli telur dalam beberapa waktu ke depan.

"Anjir malah dapat bansos. Kurang beras 1 karung sama supermi satu dus bang," kata akun @rhmdn_.

"Menu beberapa minggu. Telur balado, telur kare, semur telur, sup telur, rendang telur. dll," tulis akun @ziva

"Ini mah emaknya juga seneng," komentar akun @niss

"sebagai pecinta telur. Aku bakal seneng banget dikasih ginian," jelas akun @avocado

"Mungkin mbaknya ditanya mau beli bolu nggak. Tapi jawabnya mentahannya aja. Jadi dikasih mentahan beberan," kata akun @shakirastore01.

Sejak diposting hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 2,9 juta kali. Selain itu terdapat juga 267 ribu akun yang memberi like dan 6.646 komentar.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED