Brilio.net - Artis sekaligus presenter berdarah Batak Melaney Ricardo belum lama ini menempati apartemen barunya di kawasan Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan alasan dirinya pindah ke apartemen lantaran kelelahan menempuh perjalanan jauh dari rumah ke lokasi syuting. Seperti diketahui, sebelumnya Melaney dan keluarga tinggal di rumah mewah yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Berbeda dengan rumahnya, desain apartemen Melaney ini memiliki konsep minimalis dan modern. Apartemen tersebut juga memiliki 2 kamar tidur anak, ruang tengah, kamar utama, dan dapur. Menariknya dapurnya tersebut kerap digunakan untuk istri Tyson Lynch membuat konten.

BACA JUGA :
Bak bumi dan langit dengan rumah sang cucu, 9 potret dapur nenek Lesty Kejora masih pakai tungku kayu

Rupanya dapur Melaney ini telah direnovasi dengan penataan yang terlihat lebih simpel dan elegan. Tak hanya itu, ia juga menata dapurnya agar rapi dan tak banyak perabotan. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

1. Nah, begini penampakan dapur apartemen Melaney sebelum direnovasi. Ia menempatkan rak lemari untuk menaruh pajangan dan menyimpan peralatan makan.


BACA JUGA :
Berprofesi sebagai chef, 9 potret dapur Vindy Lee ini desainnya mungil tapi mewah pakai marmer

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

2. Usai direnovasi dapurnya terlihat lebih simpel dan rapi dengan dominan interior berwarna putih dan abu-abu.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

3. Terlihat makin luas tanpa rak lemari, Melaney Ricardo pun bisa leluasa membuat konten di dapurnya.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

4. Dapur ini dilengkapi dengan kitchen set dengan fitur kabinet atas serta kitchen sink berwarna hitam. Selain itu Melaney, memilih warna putih untuk table topnya.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

5. Agar terlihat minimalis dan tak mencolok, Melaney menggunakan integrated hood, yang penempatannya hoodnya menyatu dengan kabinet dinding.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

(brl/wen)

RECOMMENDED