Brilio.net - Punya teman dengan latar belakang lebih dari cukup memang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Sebab, teman seperti itu biasanya diberi banyak fasilitas mewah, yang mungkin sulit dijangkau oleh orang lain. Hanya saja, terkadang ada saja hal aneh yang mereka lakukan dan bikin heran.

Jika yang dimaksud hal aneh adalah mentraktir teman atau sekadar memberikan uang, itu sudah biasa. Di luar sana masih banyak aksi nyeleneh yang dilakukan dan terkadang bikin geleng kepala. Sebut saja salah satunya minta ditemani beli makanan sampai ke luar negeri.

BACA JUGA :
11 Chat lucu minta rekomendasi barang ke teman ini jawabannya di luar prediksi, kocak tapi bikin emosi

Hal itulah yang dirasakan oleh wanita di postingan TikTok @umellss. Wanita dalam postingan itu mengatakan kalau temannya sedang ngidam makan rujak. Sang teman itu meminta ditemani membelinya kepada wanita bernama Umell. Namun tak tanggung-tanggung, alih-alih beli di perempatan terdekat, temannya itu justru mengajak untuk membeli rujak di Bangkok, Thailand.


punya teman orang kaya gabut
© 2024 TikTok/@umellss

BACA JUGA :
100 Kata-kata ulang tahun buat teman di media sosial, bikin asyik dan berkesan

"Ayok mel ke bangkok belik rujak aku lagi pengen," ujar temannya lewat chat WA, dikutip brilio.net dari @umells.

Mendengar permintaan temannya itu, Umell sontak terkejut dan heran. Dia mengungkapkan kalau dirinya saja cuma beli rujak seharga Rp 40 ribu di sebuah tempat. Itu pun Umell merasa berat karena uang yang harus dikeluarkan terlalu besar, apalagi harus ke Bangkok.

"Aku beli rujak di simpang jodoh 40k aja rasanya berat kali. Apalagi sampe ke Bangkok," tulisnya.

(brl/red)

RECOMMENDED