Setibanya di lampu merah, Sheila pun menerangkan kepada driver ojek online dan penumpangnya bahwa pesanan mereka tertukar. Sheila dan penumpang wanita tersebut pun akhirnya berpindah menaiki motor driver ojek online yang sesuai pesanan masing-masing.

BACA JUGA :
Cowok ini nekat buat 50 orderan fiktif demi balas dendam ke mantan pacar, aksinya bikin kurir rugi

foto: TikTok/@sheila.elsh

"Bapak ketuker pak, ketuker heheh..," ucap Sheila.


"Oh.. ketuker ya," ucap penumpang wanita tersebut.

BACA JUGA :
Bohong biar tertib, aksi driver ojek online sengaja tipu pengendara motor lawan arah ini tuai atensi

Sebelum berpindah motor, driver ojek online tersebut menerangkan dirinya telah memastikan ulang dengan bertanya apakah wanita yang dijemputnya bernama Sheila. Hal ini dibenarkan oleh penumpang wanita tersebut.

Namun entah karena nama yang serupa atau miskomunikasi, terjadilah momen driver ojek online tertukar ini. Akhirnya driver ojek online pesanan Sheila pun meminta maaf atas insiden tersebut.

"Sheila kan, oh saya tanya tadi Sheila iya katanya," ucap ojek online dengan senyum agak bingung.

"Ya Allah, maaf-maaf ya mba," tampungnya kembali.

foto: TikTok/@sheila.elsh

Warganet pun merasa heran akan insiden tersebut. Bahkan ada yang bingung kenapa Sheila bisa tahu driver ojek online yang ia naiki tertukar dengan orang lain.

"gue heran, ko kalian berdua bisa tau kalo grab itu driver lu dan mba itu penumpang abangnya?," ucap akun @masker_uhuy.

Sheila menjawab bahwa ojek online tersebut salah mengambil orang. Lantas dirinya langsung berusaha memanggil namun sang driver tetap berjalan mengendarai motornya. Tak lama, ada driver ojek lain yang menyadari insiden tersebut.

"Pas grab jalan gua baru ngeh itu no plat grab gua, ya gua panggil" lah, tb tb ada gojek yg notice dan bilang 'ketuker ya mba,ayo kita kejar' dan bener aja harusnya mba tri naik gojek bukan grab," tulis sheila.

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 5,2 juta kali. Banyak juga warganet yang meninggalkan komentar pada unggahan tersebut.

"Mbaaaak untung ke-kejar," ucap akun @grabid.

"kak, gue pernaaah anjir, gue mau pulang pesen maxim, ternyata ada anak fakes jg mesen maxim, pas bgt maxim gue yg dtg duluan, baru mau nanya ke drivernya dia sudah naik duluan, 5 menit habis itu ga nanya sama sekali sm drivernya maxim atas nama siapa (emotikon ketawa), sampai skrg mba" itu papasan sama gue buang muka, ngakak mulu liat dia malu, malu nya kebawa sampe sekarang wkwkwk," ujar akun @laraaxyzu.

 

 

(brl/jad)