Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kesalahan orang lain yang diperbuat pada kita seringkali menimbulkan dendam yang ingin kita balas suatu saat nanti. Hal ini tentu bukanlah tindakan bijak. Bisa jadi, tindakan balasan dendam justru malah merugikan kamu sendiri.

Hal tersebut dialami oleh seorang pria yang jadi perbincangan warganet baru-baru ini. Dilansir brilio.net dari lama odditycentral.com, Rabu (1/5), berikut ulasan ceritanya.

BACA JUGA :
Berada di antara dua benua, ini penjelasan apakah Turki masuk ke wilayah Eropa atau Asia

foto: odditycentral.com


Seorang pria nekat memesan lebih dari 50 makanan dan mengirimnya ke rumah mantan pacar di Izmir, Turki. Hal ini dilakukan semata-mata demi balas dendam pada seorang mantan pacarnya.

BACA JUGA :
Gempa bumi magnitudo 7,4 guncang Turki, dilaporkan ratusan orang tewas

Insiden tersebut terjadi Minggu lalu, sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Kejadian tersebut membuat heboh tetangga wanita si mantan pacar. Pasalnya, ada 25 kurir muncul mengantar makanan di depan sebuah apartemen di Jalan Çimen, di distrik Balçova, Izmir.

Kejadian yang tidak biasa ini direkam dalam sebuah video oleh seseorang yang lewat dan video tersebut dengan cepat menyebar di media sosial Turki.

 


RECOMMENDED

(brl/far)

RECOMMENDED