Meski terkesan sederhana, hasil fotonya cukup bagus lho. Bahkan terkesan unik. Vani membagikan hasil pemotretannya dengan berbagai gaya.

BACA JUGA :
Bukan konvoi sambil corat-coret baju, momen SMK di Gresik rayakan kelulusan ini bikin salut

Foto maternity
TikTok/@takdir_pelangi

Vani mengenakan daster bercorak merah dan oranye, dia tampak tersenyum ke arah kamera sambil memegangi baju untuk calon anaknya. Sedangkan suaminya mengenakan kaos merah. Dari segi penampilan, pasangan ini memang cukup sederhana. Tampaknya mereka memang tidak menginginkan yang muluk-muluk, terpenting bisa mengabadikan momen yang kelak bisa ditunjukkan pada buah hatinya.


BACA JUGA :
Cuma lulusan SMP, kisah pria sukses beternak 500 sapi & bertani nanas ini kegigihannya patut dicontoh

Foto maternity
TikTok/@takdir_pelangi

Hasil pemotretan lain memperlihatkan Vani dan suaminya memamerkan hasil USG dengan wajah sumringah. Semua potret yang dibagikan memperlihatkan betapa mereka sangat bahagia. Tidak masalah hidup sederhana, asalkan bisa berbagai momen kebahagiaan bersama.

Foto maternity
TikTok/@takdir_pelangi

Melihat hasil maternity shoot yang sederhana ini, banyak orang kagum. Mereka salut dengan pasangan suami-istri ini. Bahkan ada yang rela menawarkan jasa gratis untuk pemotretan maternity.

"Mba kamu domisili mana? kebetulan suamiku fotografer. difotoin yuk maternity nyaa, gratis buat kakakkk (emotikon cinta)," ucap akun @cheezywheezyy

Kesederhanaan yang diciptakan lewat pemotretan ini benar-benar apik dan mengagumkan. Terutama dari pasangan suami-istri yang tak malu memperlihatkan kondisi mereka yang apa adanya.

"aku sekarang tinggal sama mertua ngikut suami di jawa(desa Grobogan putatsari)mas," ucap vani.

"mbak....kmu kami rayakan....selamat ya.semoga mbak suami dan debay sehat," tulis akun  @user736896519

"Yang buat istimewa bukan fotonya , tapi rasa syukurnya," ucap akun @neennsssss

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 416,9 ribu kali, 46,9 ribu suka, dan 3269 komentar.

(brl/ola)