Tidak lama kemudian, media nasional pun ikut terlibat dan mulai menyelidiki cerita tersebut. Menurut laman berita Oddity Central, pria tersebut sengaja menggunakan aplikasi pesan makanan online untuk dikirim ke mantan pacar.

Dengan memilih opsi pembayaran cash on delivery (COD), pria tersebut memesan sejumlah makanan dengan menggunakan nama palsu, lalu mengirimkannya ke alamat sang mantan.

BACA JUGA :
Berada di antara dua benua, ini penjelasan apakah Turki masuk ke wilayah Eropa atau Asia

Pria yang tak diketahui namanya itu bahkan tidak menggunakan nomor telepon resmi. Ia justru menggunakan kode nomor yang mencurigakan, yaitu 0555 555 55 55.

Beberapa restoran yang menerima pesanan itu mencoba menghubungi nomor aneh tersebut untuk konfirmasi, tetapi banyak yang tidak berhasil.


Diketahui, lebih dari 50 pesanan dikirim ke alamat si Wanita pada waktu yang hampir bersamaan, dan beberapa video menunjukkan 25 kurir menunggu di depan gedung yang sama untuk menagih pembayaran.

BACA JUGA :
Gempa bumi magnitudo 7,4 guncang Turki, dilaporkan ratusan orang tewas

foto: YouTube/Cumhuriyet

Tidak ada restoran yang melaporkan insiden ini ke polisi, sehingga tidak ada yang mau mencari tersangka. Namun, beberapa restoran di Izmir yang dihubungi oleh wartawan mengakui menjadi korban kejadian tersebut.

Salah satu pemilik restoran mengatakan bahwa beberapa restoran lain menelepon untuk memperingatkan mereka tentang pesanan palsu, tetapi pada saat itu makanan sudah dikirim. Meskipun semua pesanan dikembalikan, sebagian besar makanan harus dibuang.

Sementara itu, wanita yang diduga mendapat orderan dari mantan pacarnya ini belum bisa dimintai keterangan. Namun keterangan dari tetangganya, orderan itu adalah ulah nekat dari lelaki yang dulu pernah menjadi pacarnya dengan motif balas dendam.

 

(brl/far)