Brilio.net - Bus pariwisata yang mengangkut rombongan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Depok, Jawa Barat mengalami kecelakaan di jalan turunan Ciater, Kabupaten Subang Jawa Barat. Kecelakaan bus pariwisata nomor polisi AD 7524 OG tersebut terguling pada Sabtu (11/5) malam. Para penumpang bus dilaporkan berserakan akibat kecelakaan.


Petugas medis langsung mengevakuasi para korban dan membawanya ke puskesmas serta rumah sakit terdekat. Dalam kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia berjumlah 11 orang. Diketahui, bus tersebut membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok pulang setelah merayakan perpisahan di tempat wisata di area Bandung.

Sejumlah warga di lokasi menyebutkan peristiwa kecelakaan itu terjadi saat bus melintas dari arah Bandung ke Subang. Bus pariwisata tersebut tiba-tiba meluncur saat melewati jalan turunan di wilayah Ciater. Akibatnya, bus menabrak sejumlah kendaraan lain di depannya hingga akhirnya terguling.

Berikut brilio.net himpun fakta mengenai kecelakaan rombongan SMK Lingga Kencana Depok yang dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (12/5).

BACA JUGA :
Heboh bocah nyungsep dengan sepeda motor di atap rumah, ternyata begini ekstrem jalan yang dilewati

 

 


 

BACA JUGA :
Viral pengemudi mobil Xpander tabrak Porsche senilai Rp 8,9 miliar, begini kronologi awalnya

(brl/jad)

RECOMMENDED