5. Ruri Repvublik.

BACA JUGA :
Denny Caknan resmi nikahi Bella Bonita, unggahan galau Happy Asmara ini disebut cari perhatian

foto: TikTok/@ruri_repvblik

Beberapa waktu lalu sempat viral sosok mirip Ruri Repvblik sedang berjualan es kelapa. Banyak warganet yang tak terpercaya jika sosok tersebut adalah sang vokalis Repvblik. Namun sosok tersebut adalah benar Ruri Repvblik yang kini alih profesi menjadi penjual es kelapa muda.


Video Ruri Repvblik saat berjualan es kelapa inipun banjir pujian dari warganet. Bahkan Ruri menanggapi ragam komentar dengan santai selama apa yang ia lakukan halal dan berkah.

BACA JUGA :
4 Perjuangan Luna Maya jadi Suzzanna di Malam Jumat Kliwon, makeup 4 jam hingga adegan dengan ular

6. Adul.

foto: YouTube/KOMENG Info

Komedian Adul yang sempat tampil di banyak acara televisi dan sejumlah sinetron era 2000-an dan 2010-an, kini sedang berfokus jualan pecel lele.

Tak sendirian, Adul didampingi oleh sang istri, Wenty Eri Fitriani, selama sang komedian menjajakan menu masakan yang dijual di warungnya. Bahkan, pasangan harmonis tersebut sama sekali tak menyewa karyawan, sehingga semua kegiatan belanja hingga memasak dilakukan sendiri.

7. Isa Bajaj.

foto: Instagram/@/isa_bajaj

Aktif sebagai aktor dengan bermain dalam berbagai judul film dan sinetron, rupanya Isa kini memilih mundur. Pria dengan nama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini diketahui memilih untuk kembali ke kampung halaman di Magetan, Jawa Timur.

Isa Bajaj ternyata membuat warung di Magetan dengan nama Warung Eropa, alias Es Karo Panganan atau es dan makanan. Warung ini ia kelola sendiri dengan sang istri. Bahkan, semua menu masakan yang dihidangkan adalah hasil dari masakan dan racikannya sendiri.

(brl/far)