1. Egi John.

BACA JUGA :
Denny Caknan resmi nikahi Bella Bonita, unggahan galau Happy Asmara ini disebut cari perhatian

foto: Instagram/@yosi_edrina

Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Egi John. Mantan kekasih Marshanda ini kerap wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron dan film Tanah Air. Namun usai memutuskan berhijrah pada 2016 silam, Egi John tak pernah muncul di layar kaca.


Tak lagi menjadi artis, pria 34 tahun itu diketahui telah banting setir menjadi seorang pedagang. Ia mengaku saat ini sedang berjualan soto.

BACA JUGA :
4 Perjuangan Luna Maya jadi Suzzanna di Malam Jumat Kliwon, makeup 4 jam hingga adegan dengan ular

2. Kevin Sanova.

foto: TikTok/@lou_kaunang

Pada Desember 2022 lalu, aktor bernama Kevin Sanova viral di media sosial karena banting setir jadi penjual roti keliling. Kevin Sanova mengaku pernah bermain di sinetron populer Anak Langit.

Namanya tidak tercantum di Wikipedia Indonesia, oleh karenanya banyak publik yang tak tahu jika ia main sinetron Anak Langit. Dalam video viralnya satu bulan lalu, ia mengenakan kaus polos hingga tas selempang layaknya pedagang pada umumnya.

3. Melati eks JKT48.

foto: YouTube/Boengkoes

Melati Putri Rahel Sesilia atau yang kerap disapa Melati Sesilia merupakan eks member JKT48. Lama tak tersorot, kini beredar kabar gadis 20 tahun ini banting setir jualan nasi bakar di lapaknya di pinggir jalan.

Pekerjaan baru Melati Sesilia ini terungkap usai video berjualannya jadi viral di media sosial. Melati menamai warung nasi bakarnya dengan sebutan Nasi Bakar Kuali Kuning. Ia tampak cekatan menyajikan aneka lauk yang nantinya dijadikan menu nasi bakar spesial.

4. Stuart Collin.

foto: Instagram/@capunggoreng

Nama Stuart Collin sempat melambung berkat sinetron Namaku Mentari pada tahun 2008 silam. Namun, ia sudah jarang terlihat lagi sejak tahun 2018 lalu. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Kutuk yang tayang pada 2019.

Rupanya, mantan suami Risty Tagor ini memutuskan berdagang gorengan. Ia rupanya berjualan pisang goreng kekinian dan tak gengsi terjun langsung untuk melayani pembeli sambil memberi 'bonus' foto bareng bagi fans yang datang.

 

(brl/far)