Brilio.net - Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sudah merintis kariernya sejak awal 2000-an. Ayu pun diketahui mengawali kariernya sebagai seorang model dan presenter acara televisi. Di tengah kariernya di dunia hiburan, Ayu pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Zumi Zola.

Namun, hubungan keduanya kandas. Setahun berselang, Ayu Dewi memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau atau yang dikenal Regi Datau. Rupanya, Ayu dan Regi juga merupakan teman satu SMP. Keduanya resmi menikah pada 2012.

BACA JUGA :
Model iklan pasta gigi bareng Arifin Putra kini jadi istri pengusaha, ini 11 potretnya bareng keluarga

Pernikahan keduanya pun berjalan harmonis. Bahkan Ayu Dewi pun kerap membagikan potret mesranya bersama sang suami di media sosial. Terlebih suami Ayu Dewi tersebut dikenal sebagai sosok pendiam. Namun, pada akhir tahun lalu, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau pun menjadi perbincangan.

Hal tersebut lantaran isu tak sedap yang menimpa pernikahan keduanya. Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau diisukan hadirnya orang ketiga. Regi Datau diduga merupakan sosok pria berinisial RD yang digambarkan sebagai pria beristri yang pernah berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta.


BACA JUGA :
7 Penampilan Ayu Dewi berhijab ini manglingi

ayu dewi dan regi datau rayakan ulang tahun pernikahan ke-11
Instagram/@mrsayudewi

Namun, baik Ayu dan Regi sama-sama memilih untuk bungkam dan seolah tak memperdulikan isu yang tengah mencuat ke publik. Setelah isu perselingkuhannya mereda, Ayu dan Regi Datau pun memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah.

Banyak yang menyebut momen ibadah umrah menjadi isyarat keduanya untuk menampik isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya. Setelah itu, diketahui hubungan rumah tangga Ayu dan Regi pun kembali harmonis dan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED