Baru-baru ini, unggahan Instagram terbaru Ayu Dewi pun kembali menjadi sorotan. Presenter berusia 38 tahun tersebut tampak mengunggah momen mesranya bersama sang suami. Bukan tanpa alasan, Ayu Dewi mengunggah momen tersebut untuk merayakan 11 tahun pernikahan dengan Regi Datau.

Ayu pun menuliskan caption singkat pada unggahan terbarunya yang berisi harapan dan doa untuk pernikahannya di masa depan.

BACA JUGA :
Model iklan pasta gigi bareng Arifin Putra kini jadi istri pengusaha, ini 11 potretnya bareng keluarga

ayu dewi dan regi datau rayakan ulang tahun pernikahan ke-11
Instagram/@mrsayudewi


"11 T.A.H.U.N. MasyaAllah. Alhamdulillah. Bismillah. Semoga InsyaAllah kita selalu mencintai karena Allah SWT," tulis Ayu melalui Instagram.

BACA JUGA :
7 Penampilan Ayu Dewi berhijab ini manglingi

Di unggahan tersebut, tampak Regi Datau memeluk mesra sang istri. Tak hanya itu, keduanya pun mengabadikan momen bersama dengan beberapa buket bunga yang merupakan hadiah ulang tahun pernikahan untuk keduanya.

Tak hanya bunga, Ayu Dewi dan Regi Datau juga merayakan anniversary pernikahan yang ke-11 dengan sebuah tumpeng dan kue coklat berukuran cukup besar.

Unggahan tersebut pun sontak dibanjiri komentar dari rekan sesama selebriti dan juga warganet. Banyak yang mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng dan selalu bahagia.

"Azeekkkk pasangan ciamik laavvvv you both @mrsayudewi. Happy anniversary," tulis @lunamaya.

"Semoga Allah selalu berkahi dan jaga kaliannnnn," komentar @shireensungkar.

"Happy Anniversary love birds," kata @titi_kamall.

"Happy anniversary bu aga. Langgeng terus ya dan dijauhkan dari hal buruk yang mencoba mengganggu. Amin," tulis @teamily3000lunamaya_.

"Langgeng terus till jannah. Bahagia dan sehat terus bu ayu dan keluarga. Selalu dalam lindungan Allah," komentar @henipuspitaindah.

(brl/ola)