Brilio.net - Liburan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Eropa, terutama Italia, terus berlanjut. Setelah menghabiskan waktu di Venesia, Vidi dan Sheila melanjutkan pelesiran mereka ke Kota Milan. Di Milan, Vidi dan Sheila mengunjungi beberapa tempat populer, salah satunya Duomo di Milano atau Milan Cathedral.

Sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan, Vidi Aldiano mengunggah banyak momen di Milan. Salah satunya dengan membuat konten vlog.

BACA JUGA :
Rombak kantor agensi jadi rumah minimalis, 9 potret kamar tidur Vidi Aldiano buka tirai pakai remot

Dalam video yang diunggah akun TikToknya, @vidi.aldiano, pelantun Nuansa Bening itu mengajak Sheila untuk masuk ke dalam vlog-nya. Dia juga menanyakan beberapa hal pada Sheila mengenai liburan mereka.

"Kamu ngomong dong, gimana liburan selama 3 minggu sama aku," tanya Vidi, dikutip brilio.net dari TikTok @vidi.aldiano, Selasa (11/6).


Alih-alih menjawab, Sheila justru memberikan reaksi yang terduga. Dia hanya tersenyum menyeringai dan menyembur ke arah mic yang disodorkan oleh Vidi.

BACA JUGA :
Mengenal kanker ginjal, penyakit ganas yang diidap Vidi Aldiano hingga satu ginjalnya harus diangkat

reaksi tak terduga Sheila Dara
TikTok/@vidi.aldiano

Tak puas dengan reaksi yang ditunjukkan oleh sang istri, Vidi kembali bertanya. Dia ingin Sheila berbicara dengan menanyakan kota mana yang menjadi favoritnya selama mereka liburan di Eropa kali ini.

“Ayo dong, biar bagus nih vlog-nya,” kata Vidi.

Lagi-lagi, bintang serial Gadis Kretek itu mengulang aksinya hingga membuat Vidi tertawa speechless. Dia enggan menjawab serius dan malah terus menyemburkan udara ke mikrofon sang suami.

reaksi tak terduga Sheila Dara
TikTok/@vidi.aldiano

Tak hanya itu, Sheila juga terlihat fokus membaca komik yang ada di ponselnya. Merasa diabaikan, Vidi pun mengambil gadget tersebut agar sang istri bisa menjawab pertanyaannya.

“Jawab nggak lo. Yang mana? Jangan baca komik mulu,” ujar Vidi.

Sayangnya, sampai akhir Sheila Dara tetap tak mengacuhkan pertanyaan Vidi. Tak heran bila sikapnya tersebut jadi bahan perdebatan netizen.

Meskipun terkenal cuek dan pendiam, tetapi sikap Sheila pada Vidi kali ini sudah dianggap kelewatan dan tak sopan. Banyak yang menilai jika Sheila kurang menghargai suaminya.

Di sisi lain, banyak pihak masih tetap membela Sheila. Menurut mereka, Sheila sekedar bercanda dengan Vidi.

"introvert si introvert. ga gitu juga si. tinggal jawab aja. laki nya sabar banget," kata @puputimam18

"hebat vidi bisa sesabar itu menghadapi sheila," ujar @tikaasih6

"gua jadi cewe aja greget kak," timpal @mikukuuuu

"keknya tuh kak sheila seru seru aja diajakin ngobrol, cmn ya gasuka dikamerain aja," sahut @jamaluuh

 

(brl/ola)

RECOMMENDED