Sarwendah berdalih agar lebih mudah untuk bolak-balik ke rumah sakit. Seperti yang diketahui, Sarwendah telah menjalani operasi akibat sinusitis yang dideritanya. Selama itu pula, Sarwendah dirawat oleh Jordi Onsu dan Bertrand Peto alias Onyo.

"Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya," jelasnya.

Mengenai tinggal di rumah adiknya, Sarwendah membawa ketiga anaknya. Pasalnya, selama ini ia harus merawat anak-anaknya.

"Tinggal serumah sama anak-anak. Aku sama anak-anak, misal gimana kalau anak-anak kagak ada emaknya. Yang bikinin bekal setiap hari siapa, yang masakin setiap hari ngurusin siapa," ujarnya.

BACA JUGA :
Walk in closetnya disebut bak di Mangga Dua, ini 9 potret kamar tidur Sarwendah punya ruang rahasia

foto: Instagram/@sarwendah29


Kabar retaknya rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi dugaan warganet. Pasalnya, dalam unggahan terbaru Sarwendah, ia tak menyebut nama Ruben Onsu. Padahal, sebelumnya mereka sempat membuat konten untuk mengecek rumah baru bersama-sama.

"Ruben Gak disebut?????" tanya @eryrosmakartika27.

"Kenapa Pak Ruben kok ga pernah kelihatan dan ga pernah disebut yaa...kasihan," kata @cantik.azza.

"Ada apa sh ko ga ada ruben , aku ketinggalan," kata @tetehrisolqu.

"Bunda operasi hari Minggu ,Sabtu sampai Minggu ayah Ruben ngehost di karnaval SCTV Madiun, dan kontrak tv pasti udh jauh2 hari kalau di cancel pasti dendanya byk banget apalagi ayah Ruben jadi host inti disana," kata @mirac.olosa menampik dugaan warganet.

"Bener padahal pas dia masuk rumah sakit Ruben lagi kerja di Madiun," kata @amyabineno.

BACA JUGA :
Penuh koleksi phone case, 9 potret walk in closet Sarwendah ini dijuluki bak di Mangga Dua

(brl/lea)