Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini menghuni sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keluarga yang punya julukan The Onsu Family ini menempati rumah tersebut sekitar awal 2020. Sebelumnya, diketahui mereka tinggal di apartemen.

Rumah yang memiliki luas 2.200 meter persegi itu bergaya modern dan bernuansa putih serta cokelat. Ruben Onsu dan Sarwendah juga sering memperlihatkan beberapa bagian rumah mereka dalam berbagai foto maupun video yang dibagikan di media sosial.

BACA JUGA :
Masih balita punya kamar megah, 9 potret kamar anak pertama Tasya Farasya interiornya bak istana Eropa

Dari semua ruang, kamar utama menjadi salah satu spot yang cukup mencuri perhatian publik. Tak hanya luas dengan walk in closet penuh barang branded, kamar ini juga punya 'ruang rahasia', lho.

Kira-kira bagaimana isi kamar mewah Ruben dan Sarwendah? Berikut ini potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube AH, Selasa (2/4).


1. Area pertama sebelum memasuki kamar Ruben dan Sarwendah adalah walk in closet yang luas.

BACA JUGA :
11 Potret kamar pribadi Helena Lim, fasilitasnya mewah bak kamar presidential suite hotel bintang lima

kamar Sarwendah punya ruang rahasia
© YouTube/AH

2. Walk in closet tersebut terdapat lemari besar yang menyimpan seluruh pakaian The Onsu Family, mulai dari Ruben hingga pakaian anak-anaknya.

kamar Sarwendah punya ruang rahasia
© YouTube/AH

3. Di depan lemari terdapat meja kaca yang menyimpan aksesoris, seperti phone case milik Sarwendah dan kedua anak perempuannya. Kelewat lengkap, walk in closet tersebut sampai dijuluki bak Mangga Dua.

kamar Sarwendah punya ruang rahasia
© YouTube/AH

4. Setelah melewati bagian walk-in closet, terdapat sekat yang menggunakan gorden yang menghubungkan area walk-in closet dengan kamar tidur utama.

kamar Sarwendah punya ruang rahasia
© YouTube/AH

 

(brl/ola)

RECOMMENDED