Nikita merasa sedih karena putri sulungnya tersebut menghina dan banyak membuat cerita bohong. Lantaran ia adalah anaknya, Nikita memilih diam. Namun, permasalahan makin runyam ketika Lolly menghina keluarga besar.

"Tapi kok bawa keluarga besar gue, sampai ngatain keluarga besar toxic lah. Padahal sampai detik ini, mungkin netizen nggak ada yang tahu, siapa sih keluarga Nikita Mirzani," ungkapnya.

Wanita berusia 38 tahun itu akhirnya berkumpul bersama keluarga untuk membicarakan Lolly. Mereka memutuskan untuk lepas tangan dengan kelakuannya. Hal tersebut diputuskan karena Lolly ingin hidup bebas.

"Akhirnya rembugan nih, gue inget banget bulan Agustus kita rembugan keluarga. Gue udah nangis segala macem, sampai akhirnya kita ikhlasin aja. Apa yang menjadi kehendaknya dia, dia mau bebas silakan. Kalau terjadi apa-apa, naudzubillahimindzalik, dia kenapa-kenapa, kita ambil aja mayatnya, kita kuburin ke Indonesia. Sampai segitunya," ujar Nikita.

BACA JUGA :
Bantah tudingan jauhkan Loly dari ibunya, Vadel ungkap sempat bawa kekasih pulang bertemu keluarga

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172


Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini sudah berusaha untuk berbicara dari hati ke hati. Sayangnya, Lolly memblokir nomor Nikita karena tidak ingin berkomunikasi. Selain itu, Nikita menduga ada orang lain yang juga mencuci otak putrinya tersebut.

"Gue sempet di-block, dia nggak mau komunikasi. Terus ada lagi yang masuk nih, salah satu orang dulu sempet deket sama gue, mem-brainwashed dia," ungkapnya.

Menurutnya, orang yang sempat dekat dirinya berpengaruh merusak pikiran Lolly. Hal tersebut diketahuinya setelah Nikita mengakses direct message atau DM dari akun Instagram Lolly.

"Jadi gue ini kan bisa akses, jadi kenapa akhirnya gue tahu oh ternyata orang ini ikut andil merusak pikiran ini anak. Karena gue sempet masuk ke DM-nya. Dulu naluri ibu, kan? Kenapa ini kalau di rumah ini anak baik gitu. Kalau ada gue, ya, kalau nggak ada gue ya nggak tahu. Kata pembantu gue susah diatur. Ya biasalah anak-anak seumuran segitu," jelasnya.

Hal itu membuatnya semakin yakin untuk menjauhi orang tersebut. "Dan gue makin yakin, berarti memang pilihan gue tepat ini untuk menjauhi ini orang," pungkas Nikita.

BACA JUGA :
Nikita Mirzani hapus tato di punggung, isyarat serius menikah dengan ajudan prabowo?

(brl/jad)