1. Home
  2. »
  3. Selebritis
09 Juni 2024 11:03

Momen pelepasan haji 10 seleb ini penuh kebahagiaan sekaligus haru, Raffi Ahmad ajak tiga karyawan

Siap menjalani ibadah haji, momen para seleb pamit ke keluarga ini penuh haru.
foto: Instagram/@mom_ayting92_; Instagram/@fenitarie . © Instagram/@raffinagita1717

Menunaikan ibadah haji merupakan penyempurnaan dari rukun Islam kelima. Makanya, nggak heran jika ibadah haji menjadi impian bagi setiap muslim. Banyak umat Islam yang mengusahakan untuk berhaji secepatnya, termasuk dengan sederet artis Tanah Air ini.

Nggak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk beribadah haji di usia masih muda, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga Fadil Jaidi. Para artis pun rela merogoh kocek yang fantastis untuk dapat berangkat ke Tanah Suci dengan Haji Furoda.

Tak sendiri, para seleb ini juga turut memboyong keluarganya untuk menunaikan ibadah haji. Raffi Ahmad bahkan turut mengajak tiga karyawannya. Layaknya tradisi yang sudah umum di Indonesia, para seleb ini juga turut menggelar acara pelepasan haji yang dihadiri keluarga dan para sahabat.

Pelepasan para seleb berangkat haji ini pun jadi momen haru sekaligus senang. Penasaran seperti apa momennya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/6).

 

 

RECOMMENDED

© Instagram/@raffinagita1717 - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat haji furoda pada 2024 ini. Nggak cuma bersama keluarganya, Raffi juga mengajak ketiga karyawannya untuk beribadah ke Tanah Suci.

1/10

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags