3. Degan Septoadji.

BACA JUGA :
Disebut punya pengalaman jadi chef profesional sebelum ikut kompetisi, begini tanggapan Kiki MCI

foto: Instagram/@deganseptoadji

Jika kamu penonton setia MasterChef pasti tahu kalau Degan Septoadji juga pernah jadi juri di kompetisi masak ini. Chef Degan pernah menjadi juri menggantikan Chef Vindex di season 1, bersama Rinrin Marinka dan Juna Rorimpandey.


Walaupun sudah jarang muncul di layar televisi, tapi Chef Degan sangat produktif, terutama di bidang profesinya. Dia sempat didelegasikan sebagai Chef yang memasak acara jamuan untuk KTT ASEAN. Pria kelahiran 1967 itu juga sering menjadi pembicara di event kuliner. Bahkan, Chef Degan sempat membuat buku pertamanya bertajuk "Degan Septoadji: Sebuah Perjalanan Kuliner Behind The Chef".

BACA JUGA :
Tak cuma soal Belinda nggak layak juara, 5 kontroversi ini bikin MasterChef Indonesia 11 panen hujatan

4. Matteo Guerinoni.

foto: Instagram/@matteoguerinoni33

Satu lagi nama yang pernah menjadi juri di MCI ialah Matteo Guerinoni. Matteo pernah menjadi juri di season 5. Namun di balik kejeliannya menilai kontestan, ternyata Matteo adalah mantan pembalap motor, lho. Sampai saat ini Matteo masih berkecimpung di dunia otomotif, khususnya dunia balap.

Walau sekarang sudah tidak jadi pembalap, Matteo mencurahkan kesukaannya itu lewat sebuah podcast bernama MSGPOfficial. Di sana dia mengundang bintang tamu sambil membicarakan perkembangan MotoGP.

Di samping itu, Matteo juga dikenal sebagai pebisnis. Dia memiliki bisnis bernama Il Gelato di Matteo, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distributor gelato machine, ingredients, dan showcase.

(brl/jad)