1. Vindex Tengker.

BACA JUGA :
Disebut punya pengalaman jadi chef profesional sebelum ikut kompetisi, begini tanggapan Kiki MCI

foto: Instagram/@chef_vindex_tengker

1 Mei 2011 merupakan pertama kalinya MasterChef Indonesia tayang di televisi. Saat itu, nama Chef Vindex Tengker didapuk sebagai juri di season pertama bersama Chef Juna.


Walaupun cuma menjadi juri selama satu season, tapi soal kepiawaian memasak Chef Vindex sudah tidak perlu diragukan lagi. Terakhir, dia menjadi juri di National Butcher Competition yang diadakan oleh Aussie Beef & Lamb.

BACA JUGA :
Tak cuma soal Belinda nggak layak juara, 5 kontroversi ini bikin MasterChef Indonesia 11 panen hujatan

Selain itu, Chef Vindex suka melakukan demo masak, takeover kitchen di sebuah restoran, sampai membagikan resep lewat postingan media sosialnya.

2. Rinrin Marinka.

foto: Instagram/@rinrinmarinka

Siapa yang tidak mengenal Chef Rinrin Marinka? Bukan cuma cantik, wanita yang memiliki nama asli Maria Irene Susanto itu pernah disebut galak saat menjadi juri di MasterChef Indonesia pada season 1 sampai 3.

Chef Marinka juga dikenal sebagai celebrity chef. Namanya di dunia hiburan sudah tidak asing lagi. Dulu dia sering mengisi program di berbagai stasiun televisi.

Kini chef yang berusia 43 tahun itu sedang menikmati hidupnya dengan berjalan-jalan sekaligus memperkenalkan makanan Indonesia di kancah internasional. Terbaru, Chef Marinka memasak di Le Cordon Bleu, Paris, dan ia menghidangkan kerak telor bergaya fancy.

(brl/jad)