Brilio.net - Penampilan Tiara Andini saat manggung kembali dikritik warganet. Baru-baru ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampil dalam sebuah acara di Jakarta. Seperti biasa, pelantun Kupu-Kupu ini tampil dengan suara merdunya yang memukau.

Namun, warganet justru dibikin salah fokus dengan gaun yang dipakai oleh Tiara Andini. Penyanyi asal Jawa Timur ini tampil dengan gaun bernuansa dusty pink. Pada bagian leher terdapat aksen ruffle dengan lengan balon yang terbuat dari kain organza.

BACA JUGA :
Sengaja datangkan Tiara Andini ke pernikahannya demi beri kejutan ke istri, aksi pria ini bikin iri

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real


Selain itu, Tiara Andini juga mengenakan korset dengan pola bunga matahari dan bagian rok yang memberi kesan mengembang. Warganet justru menilai penampilan penyanyi 22 tahun ini tampak berlebihan.

BACA JUGA :
Kini makin berisi dan disebut mirip Lina Mukherjee, intip 11 potret Tiara Andini dari awal karier

Kendati begitu, di keseharian Tiara Andini punya style yang fashionable, lho. Berikut, 11 gaya Tiara Andini di luar panggung yang fashionable, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @tiaraandini, Rabu (22/5).

1. Begini gaya kasual Tiara Andini dengan celana cokelat dan kaus putih. Ia menambahkan sepatu hitam putih dan jam tangan pink sebagai aksesori yang simpel.

2. Tak jarang, ia mengenakan celana cargo di keseharian. Kombinasi warna army dan marun ternyata cocok dikenakan Tiara, ya.

3. Selain itu, Tiara juga punya gaya girly dengan blouse merah bata dan rok hitam di atas lutut. Walau terkesan semi formal tapi gaya ini bisa dipakai saat bersantai.

4. Beda dari biasanya, penyanyi 22 tahun ini tampil manis dan ceria dengan kaus nuansa pelangi. Penampilannya makin menggemaskan dengan ikat rambut pom di kepalanya.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED