Keluarga Inul Daratista dan para jamaah pun mengamini doa yang dipimpin oleh pendakwah kondang asal Blitar itu. Selain itu, Inul Daratista juga memberikan semangat agar Ruben Onsu optimis untuk bisa sembuh.

"Oma ruben sayangku sing sehat, semangat. Sakit Tuhan pasti kasih obatnya. Jangan stress, jangan takut… sehat sakit susah senang Cuma Tuhan yang kasih , jika kuat smua akan baik-baik saja,” tulis Inul dalam keterangan postingannya.

BACA JUGA :
Tak tahu Ruben Onsu drop dilarikan ke rumah sakit, begini penjelasan Sarwendah

foto: Instagram/@inul.d


Istri Adam Suseno itu tak ingin sahabatnya dilanda stres, ia juga mengungkapkan bahwa Ruben adalah seorang penghibur yang baik.

BACA JUGA :
Ruben Onsu tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, begini kondisi terkininya

"Aku dan kita semua berdoa untukmu. Kamu penghibur yang baik maka kita akan jadi penghibur saat sakitmu. Do’a kita semua untukmu ,love u oma uben," ungkap Inul.

Postingan itu sontak mendapat respon dari para warganet. Banyak yang mengamini doa untuk kesembuhan penyanyi sekaligus presenter 40 tahun itu. Tak hanya, itu tak sedikit yang salah fokus dengan panggilan Inul Daratista untuk Ruben Onsu.

foto: Instagram/@inul.d

"oma???" tanya @reerestya dalam komentar.

"panggilan lucu2an kita kaum selebritis dan kawan dekatnya," balas Inul Daratista menanggapi pertanyaan warganet.

Di sisi lain, banyak yang ikut terharu dan memuji unggahan Inul Daratista ini sebagai bentuk ketulusan dari seorang sahabat. Mereka pun menyampaikan tanggapan ini lewat kolom komentar.

"Aminnnn bun.. smoga lekas sehat buat ka ruben onsu orang baik" komentar @dianfani.dewantisuryani.

"definisi sahabat tulus," tulis @iputmua.

"Doa yang terbaik akan kembali ke sampeyan sekeluarga mbak @inul.d barokah usia barokah ilmu sehat lahir dan batin Aamiin," kata @99.oit.

"mb inul aku terharu bgt, di saat mba inul merayakan kebahagiaan buat bertambahnya usia mas evan tp mba inul ingat teman yang sakit dan mendoakannya dengan banyak orang," ujar @unta_rindu.

foto: Instagram/@ruben_onsu

Selain itu, menurut informasi terbaru, Ruben Onsu kini telah diperbolehkan pulang setelah dirawat di rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ia juga sudah membagikan aktivitasnya saat belajar bersama sang buah hati di media sosial.

Tak hanya itu, Ruben diketahui sudah kembali syuting program regulernya di salah satu stasiun televisi. Ruben mengenakan outer abu-abu dipadukan celana jeans merah bata. Sayangnya, Ruben mematikan kolom komentar postingannya, sehingga tidak ada tanggapan apapun dari warganet.

(brl/red)