Brilio.net - Media sosial TikTok tengah ramai membahas status di Instagram Stories milik Stella Cornelia, istri Fendy Chow. Tak pernah terlihat berita miring sebelumnya, baru-baru ini Stella mengunggah status sindiran soal anaknya yang diduga diperuntukkan untuk sang suami.

Dalam unggahan yang kini sudah dihapus oleh Stella namun telah diunggah ulang akun @lieyen0707, eks anggota girlband JKT48 ini meminta sang suami untuk membawa pulang buah hatinya ke pelukannya.

BACA JUGA :
7 Potret haru perjuangan Stella Cornelia sembuh dari Covid-19

foto: TikTok/@lieyen0707


"ANAK SAYA MASIH ASI FULL DIRECT BREASTFEEDING. Kalo anda bapak yang baik, tolong bawa anak saya ke ibunya, Yaitu SAYA!!!!!!," tutur Stella diunggahan Instagram Stories, Selasa (18/6).

BACA JUGA :
10 Potret rumah Fendy Chow & Stella Cornelia, halamannya penuh tamanan

Menurut akun @lieyen0707, unggahan Instagram Stories Stella tersebut menghilang setelah Fendy Chow ikut mengunggah status soal perpisahan. Sebab tak berselang lama, Fendy menuliskan kata 'Bye' di akun Instagram Stories-nya dengan latar hitam.

foto: TikTok/@lieyen0707

"Sekarang giliran ko fendy yang tulis kata-kata bye di story," kata si pengunggah.

Sontak unggahan tersebut membuat publik terkejut dan bertanya-tanya. Mengingat, beberapa hari yang lalu keduanya masih kompak tunjukkan potret kebersamaan saat piknik dengan buah hatinya. Dalam postingan Stella maupun Fendy, keduanya terlihat bahagia saat menemani sang putra.

foto: Instagram/@fendychow

"Let’s conquer the world , Avery (Ayo taklukkan dunia, Avery)," kata Stella. "Collecting precious memory (Mengumpulkan kenangan berharga)," ujar Fendy dengan emoticon hati.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi apapun dari Fendy Chow juga Stella Cornelia. Pasangan yang menikah pada 23 Juli 2017 ini terlihat bungkam tanpa mengunggah status apapun di laman media sosial masing-masing.

"ada apa ini knp ini. awas lu y fendi chow jgn aneh²," papar @quwwnmamalibra.

"cici kenapa wee?!? semoga pada eling gimana susahnya perjuangan punya baby-nya .. awal2 nikah.. jangan Sampek kenapa2," imbuh @babytakkun.

"anknya diculik gtu??," tanya fitanr12.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED