Kisah cinta dua sejoli ini memang menarik perhatian publik. Bahkan Bastian sempat mengakui perjuangannya untuk mendapatkan hati Sitha Marino rupanya tidak mudah. Saat mengutarakan perasaannya kepada Sitha, siapa sangka Bastian sampai ditolak tujuh kali.

"Gue sama Sitha ditolak tujuh kali, tapi gas terus. Kenapa gue nggak mundur? Karena gue lihat ada effort (usaha), dia juga ada tanda," ungkap Bastian saat berbincang di YouTube KUY Entertainment.

BACA JUGA :
11 Gaya pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino, dinilai kelewat mesra

Awalnya ia kerap melempar candaan kepada Sitha untuk menjadi kekasihnya, dan Sitha selalu tegas menolak ajakan Bastian. Hal itu diulangnya berkali-kali dengan harapan Sitha mau menerimanya sebagai kekasih.

"Gue suka becanda-bercanda kayak 'sayang maukah kamu jadi pacarku', (dijawab Sitha) 'sorry bro gue tolak'. Gitu," imbuhnya.


BACA JUGA :
Lirik lagu Awalnya Cinta Pandangan Pertama milik Batian Steel

foto: YouTube/KUY Entertainment

Sebelum berpacaran, Bastian mengaku sudah tertarik dengan Sitha selama tiga tahun. Mereka pertama kali bertemu di premier film Putri Marino, kakak Sitha. Namun karena keadaan terlalu ramai, keduanya tidak sempat berkenalan.

"Awalnya ketemu sama Sitha di premier kakaknya, nggak tahu gimana ceritanya ada momen gue tatap-tatapan sama Sitha. Sama-sama kekunci. Namanya premier rame, nggak sempet kenalan," terangnya.

Setelah berbagi momen saling tatap itu, Bastian sudah ingin berkenalan. Namun, nasib berkata lain hingga sekadar nama pun ia tidak tahu. Bastian bahkan tidak tahu jika Sitha ternyata adik dari Putri Marino.

Tiga tahun kemudian, Bastian diberi tahu oleh salah seorang sepupunya bahwa Sitha Marino merupakan adik dari aktris Putri Marino. Setelah mengetahui informasi tersebut, Bastian pun mencoba untuk mengirim pesan kepada Sitha lewat Direct Message (DM) Instagram. Namun, pesannya tak dibalas oleh sang aktris .

“Jadi, gua coba kontak dia, terus gua kontak dia. Gua kontak gak dibales kan,” ucap Bastian.

foto: Instagram/@bastiansteel

Berkali-kali tak dibalas, Bastian pun kembali mengirim pesan kepada Sitha dengan kalimat yang mengungkapkan kejujuran. Pemilik nama Lengkap Bastian Bintang Simbolon itu pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Sitha.

"Makanya gua DM dia terus, gak dibales-bales, terus akhirnya gua jujur, ‘Gua kepedean, tapi gua keinget gua tatap-tatapan sama lo di premier’ iya, karena gua bingung mau ngomong apa, ‘Mau ketemu dong penasaran, maksudnya mau kenal gitu’," lanjutnya.

Rupanya ketertarikan Bastian dan Sitha tak hanya sebatas sosial media, mereka langsung klop setelah bertemu. Bahkan Bastian menyebutkan jika karakter Sitha tidak jauh berbeda dengannya.

Atas dasar kecocokan, Bastian dan Sitha jadi sering menghabiskan waktu bersama. Hingga pada akhirnya, Bastian meminta Sitha untuk jadi pacarnya meski awalnya harus menghadapi penolakan sebanyak tujuh kali.

(brl/far)