Brilio.net - Kualitas udara di Jakarta beberapa hari terakhir memang sangat memprihatinkan. Warga Ibu Kota pun dibuat was-was dengan ancaman penyakit saluran pernapasan. Banyak warga yang mulai mengeluh batuk-batuk, flu hingga sesak napas diduga imbas polusi udara.

Tak terkecuali selebriti yang tinggal di Jakarta. Salah satunya, artis Zaskia Adya Mecca. Dia menceritakan, putra bungsunya, Bhaj Kama terimbas polusi udara Jakarta. Bocah berusia tiga tahun yang biasanya tampil ceria itu kini terbaring lemah di tempat tidur karena mengalami sakit pernapasan.

BACA JUGA :
Bocah imut ini stop main sinetron dan fokus urus 6 anak sambil bisnis baju, karyawannya ratusan

foto: Instagram/@zaskiadyamecca


Kesedihan Zaskia sebagai ibu dia curahkan di akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan sejak malam, Kama tak bisa tidur dengan tenang. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk cek saturasi oksigennya yang turun pesat menjadi 88, yang seharusnya angka normal berada di 89-100.

BACA JUGA :
Bikin makeup transisi, potret wajah cewek ini malah disebut mirip istri sutradara terkenal

"Akhirnya kena juga anak efek dari polusi yang luar biasa di jakarta Kama semalam gelisah ga bisa tidur, ku cek saturasi bener aja 88," ungkap Zaskia dikutip brilio.net pada Kamis (24/8).

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED