Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Melody Prima yang belum lama ini melepas status jandanya. Melody telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang bernama Ilham Akbar Prawira di Hotel Fairmont Jakarta pada 25 Mei lalu.

Acara pernikahan Melody dan Ilham digelar terbatas namun berlangsung khidmat. Di depan penghulu, Ilham memberikan mahar berupa emas 25 gram kepada Melody Prima.

BACA JUGA :
Persiapannya cuma sebulan, begini 11 momen pernikahan kedua Melody Prima dengan Ilham Prawira

foto: Instagram/@melodyprima


Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Melody setelah sebelumnya menjalin bahtera rumah tangga dengan Tommy Bagus Setiadi. Tapi keduanya bercerai pada tahun 2023 setelah 6 tahun bersama.

BACA JUGA :
Bangun rumah baru pasca cerai, ini 10 potret dapur mewah Melody Prima viewnya langsung kolam renang

Begitu juga dengan Ilham Akbar yang merupakan mantan suami presenter Dita Fakhrana. Keduanya menikah pada Maret 2020 dan berpisah pada Juni 2021.

Usai melangsungkan pernikahan, Melody membagikan awal perjalanan cintanya dengan Ilham. Siapa sangka, hubungan mereka ternyata berkat dicomblangi oleh seorang teman.

Lewat DM di Instagram, temannya tersebut mengirimi profile akun milik Ilham. Ia pun menawarkan kepada Melody apakah mau berkenalan dengan pria tersebut.

foto: TikTok/@melodyprimaa

Diakui jika Ilham dan dirinya adalah sahabat. Kala itu, pria yang berprofesi sebagai bankir ini meminta untuk dikenalkannya dengan seorang wanita. Tak pikir panjang, temannya ini berinisiatif untuk mengenalkannya dengan Melody.

Dari situlah Melody dan Ilham mulai berkenalan dan sering berkomunikasi. Tak disangka, perkenalan tersebut membuat keduanya bersatu di pelaminan.

Diketahui, ibu anak satu ini hanya perlu waktu satu bulan untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Ilham. Melody bahkan baru memesan jasa dandan 10 hari sebelum pernikahan dan beskap pengantin 3 hari serta orangtua 9 hari sebelum pernikahan. Meski dadakan, namun semuanya berjalan lancar sesuai dengan harapannya.

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED