"Aku serba salah, aku sedih banget soalnya beneran entar aku dibilangnya kenapa-napa sama anak aku, terus nanti bilangnya aku ngapain lagi, entar dibilangnya aku gugat lagi. Jadi semuanya aku serba salah," ucap wanita berusia 34 tahun tersebut sambil menahan tangis.

BACA JUGA :
Gabung girlband sebelum nikah dengan Ruben Onsu, intip 11 potret awal karier Sarwendah

foto: Instagram/@sarwendah29

Sarwendah pun memohon agar tidak ada lagi berita buruk tentang dirinya. Sebagai orang tua, ia takut memberi pengaruh kepada anak-anaknya. Mengingat, anak-anaknya kini sudah bertambah dewasa dan telah mengerti berita yang lewat di internet. Ia pun berharap agar berita soal rumah tangganya dengan Ruben Onsu bisa segera mereda dan berhenti.


"Kan aku seorang ibu ya, jadi kasihan anak-anak aku tuh udah bisa baca. Jadi mereka bisa baca berita-berita yang ada gitu. Aku udah kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku selalu berusaha ada buat mereka, tapi anak-anak kan nggak bisa aku pantau 24 jam apa yang mereka lihat. Jadi tolong jangan, hhhhh, dibuat tambah pusing lagi beritanya gitu," tandas Wendah.

BACA JUGA :
Bangun bisnis bareng kini tak saling tegur sapa, 11 potret kebersamaan Jordi dan Ruben Onsu dari kecil

Seperti diketahui, rumor retaknya rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu ramai setelah eks Cherrybelle ini menyebut jika dirinya tak lagi tinggal bersama Ruben Onsu. Ia menyebut jika sudah 2 bulan tinggal di rumah adiknya. Saat Sarwendah di rawat di rumah sakit pun sang suami tak terlihat menjenguk.

(brl/mal)