Brilio.net - Bahasa gaul aura magrib belakangan tengah viral usai ramai digunakan netizen untuk memberikan ledekan kepada Fuji terkait penampilannya. Hal itu berawal dari video lawas Fuji yang viral, yang memperlihatkan dirinya tengah berjoget bersama seorang pria. Dengan rambut pendek di atas leher, kulit adik mendiang Bibi Ardiansyah ini memang terlihat gelap.

Video tersebut yang kemudian viral dan banyak mendapat tanggapan negatif dari netizen. Tak sedikit yang mengomentari penampilan Fuji, menyebutnya memiliki 'aura magrib'.

BACA JUGA :
Bukti cantik nggak harus putih, 13 seleb berkulit eksotis ini pesonanya bikin klepek-klepek

Persoalan Fuji yang mendapat julukan tersebut ternyata sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Ia membahas permasalahan ini saat tampil di podcast bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Tissa Biani.

Melansir dari kanal YouTube pribadinya yang diunggah ulang oleh akun TikTok @wow25523, awalnya Deddy membicarakan soal wajah dan badannya yang belang usai melakukan tanning. Ayah Azka ini menjelaskan bila ia sengaja melakukan tanning agar memiliki kulit yang lebih eksotis.


BACA JUGA :
Heran Fuji dapat julukan aura magrib, Marion Jola pasang badan beri tanggapan menohok

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Pasalnya, kulit eksotis dianggapnya sedang menjadi trend belakangan ini. Deddy kemudian menyinggung julukan Fuji yang juga tengah viral.

"Ya biar eksotis dong. Kan lagi ngetop banget itu. Fuji kan, wih kulit gerhana," kata YouTuber yang akrab disapa Om Ded tersebut.

Pernyataan suami Sabrina Chairunnisa ini tentu saja langsung menuai reaksi ketiga bintang tamunya. Terutama Tissa yang seolah kebingungan dengan hal yang dilontarkan oleh Deddy.

"Hah gerhana?" tanya Tissa.

Deddy kemudian menjelaskan permasalahan Fuji yang belakangan ini kerap diledek oleh netizen memiliki aura magrib karena warna kulitnya sawo matang.

"Oh nggak Fuji waktu itu, kemarin kan dibilangin, orang-orang ngatain aura maghrib. Warnanya gelap," ucap Deddy.

Kekasih Dul itu lantas mencoba mencairkan suasana dengan pertanyaan yang humoris. Ia berandai bagaimana julukan yang tepat bagi orang yang memiliki kulit belang.

"Ada nggak aura dhuha gitu?" ujar Tissa.

"kalau belang gitu berarti yang atas aura magrib, yang bawah aura dhuha?" sambungnya.

Cuplikan video ketika Deddy Corbuzier membahas Fuji yang kerap diledek beraura magrib bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Tissa Biani ini sontak viral. Banyak netizen justru menyoroti respons Tissa Biani yang seolah mengejek ketika sedang membicarakan putri bungsu dari Haji Faisal tersebut.

"salfok pembicaraan tissa," ujar @misell446.

"bintang tamu nya siapa yg di sebut nama fuji," timpal @sripwk7.

"tissa gua tau ekspresi lu tissa," kata @apw_fashion15.

"lebih suka Marion jola respect banget cara ngomongnya santun si tissa kayak ngejek," sahut @master_uwais.

Ini bukan kali pertama Tissa menuai sorotan saat dikaitkan dengan Fuji. Sebelumnya, Tissa Biani juga sempat dicibir warganet lantaran komentarnya yang tak ingin disamakan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

(brl/wen)

RECOMMENDED