Brilio.net - Pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6) di Stadion Gelora Bung Karno berakhir memuaskan. Timnas Indonesia menang 2-0 atas Filipina berkat gol Tom Haye dan Rizky Ridho.

Kemenangan Indonesia menjadi perbincangan. Dalam momen menggembirakan itu, nama Anang Hermansyah rupanya ikut menjadi sorotan lantaran ia manggung usai Timnas Indonesia menang. Alih-alih membawakan lagu nasional, Anang and Friends justru membawakan lagu romansa.

BACA JUGA :
Arti dan cerita lagu Rindu Ini yang dinyanyikan Anang usai laga Timnas, saksi romantisme Anang-Ashanty

Suara ejekan suporter pun terdengar dari bangku penonton. Mereka dianggap merusak suasana, karena biasanya lagu kebangsaan yang dikumandangkan usai kemenangan. Banyak suporter yang akhirnya malah menyanyikan lagu nasional sendiri.

Panitia pun memilih mematikan musik saat Anang belum selesai menyanyikan lagu Rindu Ini. Mantan suami Krisdayanti (KD) itu akhirnya walk out dari lapangan setelah disoraki penonton.


Tak hanya suporter, penampilan Anang membawakan lagu pop ini juga dikomentari oleh rekan sesama musisi, Ari Lasso melalui Instagramnya pribadinya. Ia yang kaget melihat ayah mertua Atta Halilintar itu muncul untuk bernyanyi di acara selebrasi tersebut memberikan respons ngakak.

BACA JUGA :
Aksi Anang Hermansyah bikin konser mini usai laga Timnas ini berujung sorakan suporter, panen hujatan

"LHOOO ANANG," tulis Ari Lasso.

foto: Instagram/@ari_lasso

Sebagai sosok yang bersahabat lama, kultur meledek memang tak lepas dari kedua musisi ini. Tak sampai di situ, Ari juga meledek Anang yang belum selesai menyanyi namun terpaksa keluar lapangan lantaran sorakan penonton.

"Anti Klimaks," imbuhnya lagi dengan lebih banyak emoticon tertawa.

foto: Instagram/@ari_lasso

Kemenangan Timnas Garuda Indonesia melawan Filipina pada pertandingan semalam tentu menjadi kebahagiaan suporter. Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang lolos ke ronde tiga kualifikasi Piala Dunia.

Sebanyak 18 negara lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua di antaranya adalah Indonesia dan Irak yang menjadi juara Grup F.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED