1. Eross Candra memutuskan untuk menikah dengan Sarah Diorita pada tahun 2009. Keduanya pun melangsungkan acara pernikahan secara sederhana di KUA Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA :
Dulu tak direstui keluarga, Putri Anne mengaku menyesal menikah dengan Arya Saloka

foto: Instagram/@erosscandra

2. Armand Maulana resmi menikahi Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Tak digelar mewah, keduanya hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat saat menggelar acara di KUA.


BACA JUGA :
Siap dipersunting pengusaha batu bara, intip 9 momen Putri D'Academy gelar malam adat Mappacci

foto: Instagram/@armanmaulana04

3. Gitaris band Lyla, Fare Adinata menikah dengan pujaan hatinya pada April 2020. Karena terkendala pandemi, keduanya memilih untuk menikah di KUA dan mengenakan busana yang sederhana.

foto: Instagram/@didoeyes

4. Terungkap jika Inong dan Abimana Aryasatya menggelar resepsi pernikahan hanya di teras rumah. Terlihat, teras rumah tersebut disulap menjadi pelaminan dengan dihiasi janur kuning dan kursi pernikahan nuansa merah.

foto: Instagram/@inong_ayu

5. Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 dan Shandy Purnamasari juga menggelar resepsi sederhana di teras rumah daerah Probolinggo, Jawa Timur. Gilang mengenang waktu itu hanya bisa menyewa baju pengantin dan MUA saja, tanpa menyewa dekorasi pelaminan, MC, maupun pemain band.

foto: Instagram/@juragan99

 

(brl/far)