Brilio.net - Pedangdut jebolan D'Academy, Putri Isnari resmi dipersunting anak bos batubara, Abdul Aziz pada 20 April lalu. Sejak menikah, Putri Isnari semakin sering terlihat bersama dengan sang suami, termasuk kala hadiri acara pernikahan.

Namun, banyak yang salah fokus dengan penampilan pedangdut 20 tahun ini saat kondangan. Dalam momen tersebut, Putri Isnari tampil elegan kenakan dress lengkap dengan perhiasan emas. Penampilan tersebut tampak kontras dengan kesehariannya yang sering tampil sederhana.

BACA JUGA :
11 Momen Putri DA hadiri pernikahan kakak ipar, memukau dengan turban dan perhiasan emas mentereng

Penampilannya yang kini dinilai begitu berbeda dari sebelumnya pun sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji kecantikan nyonya Abdul Aziz karena kini tampilannya elegan dan disebut auranya kian mahal.

"Masha Allah,. Mahal bgt auranya," papar @sitifatimah_2001


"Mahal bnget auranya mput," tambah @audrey__suci

BACA JUGA :
Gaya 9 seleb di pernikahan saudara ipar ini nggak kalah elegan, perhiasan Putri Isnari jadi sorotan

"Cantik banget," terang @erwati3905

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (4/6), gaya Putri Isnari saat kondangan.

1. Dipersunting anak bos batubara, Abdul Aziz, gaya Putri Isnari saat hadiri kondangan sukses mencuri perhatian karena dinilai begitu berbeda dari sebelumnya.

foto: Instagram/@da4_putri03

2. Dari unggahan fotonya, tampak jebolan D'Academy ini mengenakan cukup banyak perhiasan bak toko emas berjalan.

foto: Instagram/@da4_putri03

3. Seperti gayanya saat hadiri pernikahan kakak iparnya ini, sang pedangdut kenakan dress merah menyala lengkap dengan perhiasan emas, seperti cincin dan gelang yang begitu mencolok.

foto: Instagram/@da4_putri03

4. Penampilan Putri ini tampak kontras dengan kesehariannya yang sering tampil sederhana. Tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus melihatnya.

foto: Instagram/@da4_putri03

5. Rupanya, tampilannya kini yang full dengan balutan emas tak lain karena tradisi keluarga sang suami. Bahkan, mertuanya pun meminta Putri untuk mengenakan perhiasan emas tersebut.

foto: Instagram/@da4_putri03

6. "Adat, kedua juga dari mertua juga, 'ayo dong biar bareng karena dari bapak mertua nggak pernah membeda-bedakan. Nggak pernah dibeda-bedakan antara anak dan menantu. Nggak harus pakai sih, pas acara aja," ucap Putri Isnari, dilansir dari liputan6.com.

foto: Instagram/@wishnuaji28

7. Sementara itu, baru-baru ini Putr DA menghadiri kondangan bersama suami dengan kenakan outfit serba hitam.

foto: Instagram/@da4_putri03

8. Pedangdut 20 tahun ini terlihat menawan dengan perpaduan outfitnya, mulai dari tas brand Chanel dan aksesoris yang ia kenakan.

foto: Instagram/@da4_putri03

9. Tatanan rambut Putri Isnari pun terlihat begitu manis walaupun cukup sederhana. Auranya yang tampak mahal ini jauh berbeda dengan potretnya dulu.

foto: Instagram/@da4_putri03

 

RECOMMENDED

(brl/lea)

RECOMMENDED