7. Nggak ketinggalan dengan yang lain, BCL tampil dengan gaya minimalis. Ia kenakan one shoulder dress yang ngepress ke body-nya. Tambahkan lipstik merah memberikan pesonanya semakin terpancar.

BACA JUGA :
Bertema premiere film, 11 momen ulang tahun Wulan Guritno ke-43 ini berlangsung meriah dan mewah

foto: Instagram/@naziracnoer

8. Selain itu, hadir pula seorang penyanyi Adit Marciano yang tampil nyentrik dengan busana dada terbuka serba putih. Ia juga menambahkan heels yang memberikan kesan feminin sekaligus macho.


BACA JUGA :
Huniannya usung konsep tropis, 9 potret area outdoor Wulan Guritno ini kerap digunakan untuk camping

foto: Instagram/@aditmarciano

9. Nah, Nia Ramadhani sendiri tampil dengan busana coquette, di mana ia memadukan off the shoulder top berwarna putih dan bawahan simpel yakni celana panjang berwarna hitam.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

10. Pada acara tersebut, terlihat Wulan Guritno mengusung dress hitam, putih, dan merah. Rachel Vennya tampil dengan dress fit to body berwarna merah menyala. Tak lupa ia menambahkan aksesoris kalung mutiara putih. Gayanya ini semakin memancarkan aura tersendiri.

foto: Instagram/@rachelvennya

11. Selain itu, hadir pula Gisella Anastasia yang tampil memesona dengan dress all black simple. Namun gayanya ini tak kalah memesona dari yang lain.


foto: Instagram/@gisel_la

12. Nggak sampai disitu saja, acara ultah Wulan juga dimeriahkan oleh pasangan muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain itu ada pula Al Ghazali dengan setelah jas putih. Terpantau ada Thariq Halilintar dan Boy William juga turut menghadiri pesta ulang tahun Wulan Guritno.

foto: Instagram/@attahalilintar

13. Sejumlah nama popular lainnya seperti Vidi Aldiano dan Olla Ramlan yang tampil kece. Vidi kenakan tuksedo cokelat shimmer dan Olla bergaya fit to body dengan atasan hitam serta bawahan rok ketat.

foto: Instagram/@attahalilintar

(brl/far)