1. Di perayaan pesta ulang tahun ke-43, Wulan Guritno tampil stunning. Dia kenakan busana style tube dress dengan potongan laser dress yang simetris. Memberikan kesan transparan pada beberapa bagian busananya. Penampilannya semakin elegan dengan tambahan lace gloves.

BACA JUGA :
Bertema premiere film, 11 momen ulang tahun Wulan Guritno ke-43 ini berlangsung meriah dan mewah

foto: Instagram/@wulanguritno

2. Hadir juga Nazira C. Noer yang tampil dengan balutan busana one shoulder dress berwarna putih. Tak lupa heels yang senada yang menambah pesona cantiknya.


BACA JUGA :
Huniannya usung konsep tropis, 9 potret area outdoor Wulan Guritno ini kerap digunakan untuk camping

foto: Instagram/@naziracnoer

3. Gaya yang tak kalah mencuri hati ialah dari Nirina Zubir. Ia kenakan dress dengan style times memadukan cropped top dengan ornamen renda tepi serta maxi skirt. Gayanya semakin menawan dengan makeup bold yang menonjolkan bibir merahnya.

foto: Instagram/@naziracnoer

4. Seperti biasanya, Aming kerap tampil dengan busana nyentrik. Kali ini ia kenakan outfit serba hitam. Tak lupa Aming menambahkan sentuhan dalaman baju transparan dengan motif bunga. Yup, ia terlihat unik sekaligus kece.

foto: Instagram/@naziracnoer

5. Tak jauh berbeda dari sang ibundanya, Wulan Guritno. Shaloom juga kenakan busana all black dengan tambahan layering corset outer berwarna putih. Tak lupa ia menambah detail makeup bold yang membuatnya semakin menawan.

foto: Instagram/@sharazaaa

6. Selain itu, kehadiran Indy Barends juga menjadi sorotan. Ia tampil dengan dress ball gown skirt yang bervolume. Lalu dipadukan dengan atasan bolero putih, gayanya ini ciptakan penampilan yang sangat elegan.

foto: Instagram/@wulanguritno

 

(brl/far)