Brilio.net -  

Brankas bisa jadi alternatif tempat penyimpanan yang aman di rumah. Selain aman, brankas juga harus mudah untuk diakses. Oleh karena itu, brankas zaman sekarang sudah dilengkapi dengan teknologi terkini. Teknologi ini juga memastikan dokumen atau barang berharga tetap terjaga dengan aman dari tangan-tangan jahil.

BACA JUGA :
Cara apply kartu kredit Bank Mega online, proses kilat approval hanya dalam 5 menit

foto: ruparupa


Pertimbangan apa saja sih saat membeli brankas besi? Yuk kita simak fitur-fitur utama yang wajib di bawah ini.

BACA JUGA :
Makin diminati, ini dia alasan kenapa bisnis minyak wangi cocok untuk diikuti

1. Ada alarm

Biasanya, alarm akan berbunyi jika brankas dibuka tanpa izin atau jika terjadi upaya pembongkaran. Dengan adanya alarm, kamu dapat segera merespons dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengamankan barang-barang berharga di dalam brankas.

2. Pilih metode penguncian yang cukup kuat

Berikutnya, pastikan kamu membeli brankas yang dilengkapi dengan metode penguncian lengkap, seperti kode pin, penguncian ganda, serta biometrik.  Jadi, brankas kamu pun lebih aman untuk menyimpan dokumen penting di rumah

3. Gunakan brankas yang tahan air

Selain penguncian, pilih juga brankas yang tahan terhadap kerusakan akibat air, seperti banjir atau tumpahan cairan. Hal ini bertujuan supaya barang-barang yang kamu simpan tidak mudah rusak.

4. Cari brankas tahan api

Pilih juga brankas tahan api agar bisa melindungi dokumen penting dari kebakaran.  Fitur tahan api akan memberikan perlindungan terhadap kerusakan akibat api dan panas tinggi, sehingga barang-barang berharga di dalam brankas tetap aman.

5. Tahan senjata tajam

Fitur terakhir yang juga cukup penting adalah ketahanan terhadap serangan fisik. Biasanya, brankas ini dibuat dengan material yang kokoh dan konstruksi yang kuat. Jadi, bisa menahan serangan dari senjata tajam atau alat pembongkar lainnya.

Yuk, beli brankas berkualitas hanya di ruparupa. Situs belanja online ini juga menawarkan perabot dan peralatan tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

(brl/lak)

RECOMMENDED