1. Home
  2. »
  3. Wow!
29 Juni 2024 07:00

Berkonsep semi outdoor, 11 potret suasana rumah Maudy Koesnaedi 11 tahun lalu ini epik banget

Dipersunting bule dengan jabatan mentereng, nggak heran jika Maudy Koesnaedi memiliki kehidupan yang mapan.
foto: YouTube/Garuda Indonesia Nederland . foto: YouTube/Garuda Indonesia Nederland

Maudy Koesnaedi menjadi salah satu aktris senior yang sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan. Namanya melejit setelah membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan lewat perannya sebagai Zaenab. Sejak itu, sosoknya pun mulai sering wara-wiri di layar kaca.

Tak berbeda jauh dengan kariernya, kehidupan asmara Maudy Koesnaedi pun berjalan mulus. Wanita keturunan Sunda ini dipersunting Frederik Johannes Meijer dan kini telah dikaruniai satu anak, Edyy Maliq Meijer. Nggak banyak yang tahu, suami Maudy yang merupakan pria berdarah Belanda ini punya pekerjaan mentereng, yakni sebagai Direktur Utama Telkomtelstra, perusahaan telekomunikasi yang kini berganti nama sebagai DigiServe.

Nggak salah jika Maudy Koesnaedi memiliki kehidupan yang mapan sejak awal menikah. Diketahui, Maudy tinggal di hunian elite dengan suasana asri. Hunian yang ditinggali 11 tahun lalu ini tampak unik sebab ruang tamu yang berkonsep semi outdoor langsung menyatu dengan taman belakang.

Berikut potret suasana rumah Maudy Koesnaedi 11 tahun lalu, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Garuda Indonesia Nederland pada Jumat (28/6).

 

RECOMMENDED

foto: YouTube/Garuda Indonesia Nederland - 1. Hidup sederhana, siapa sangka jika Maudy Koesnaedi sejak dulu sudah tinggal di hunian elite.

1/9

(brl/ola)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags