1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
04 Juni 2024 12:25

Definisi menguji kesabaran, 11 jawaban kocak orang ngide bikin terjamahan ini ngawur abis

Sekecil hal yang sudah umum aja dibikin ngawur, apalagi kalau kamu minta pendapat buat hal yang serius, berisiko awur-awuran hidupmu
Brilio.net . © Instagram/@awreceh.id

Ternyata kesabaran nggak harus diuji dengan musibah atau kesialan yang menimpa setiap hari, namun ada juga hal sepele yang bisa menguji kesabaran, lho. Misalnya, jawaban teman atau orang terdekat ketika kamu mengajukan pertanyaan yang seharusnya dijawab secara serius tapi malah becanda.

Salah satu jawaban yang ngeselin adalah ketika teman bikin terjamahan yang ngawur, padahal ada jawaban yang lebih benar. Misalnya nih, ketika kamu tanya apa kepanjangan dari "QnA" tapi doi malah jawaban "Qenalan Atuh”. Apa ya nggak kembang kempis hidungmu?

Sekecil hal yang sudah umum aja dibikin ngawur, apalagi kalau kamu minta pendapat buat hal yang serius, berisiko awur-awuran hidupmu. Punya teman yang suka ngide bikin terjemahan emang harus sabar dan maklum nanggapinnya, seperti 11 jawaban kocak orang ngide bikin terjamahan yang ngawur abis, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (4/6).

 

RECOMMENDED

© Instagram/@awreceh.id - Iya sih hampir sama, tapi masa iya angklung.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags