Brilio.net - Sudah menjadi tradisi menjelang acara pernikahan, kedua mempelai sibuk mengerjakan semua persiapan. Salah satunya adalah mengurus barang seserahan, yang nantinya dibawa oleh rombongan mempelai pria untuk pengantin wanita. Hantaran yang diserahkan tentunya dihias sedemikian rupa, sehingga ketika dibawa tampak cantik dan menarik mata.

Bicara soa menghias seserahan, nggak semua orang terampil melakukan kegiatan ini. Untuk itu kebanyakan pengantin akan mencari jasa menghias seserahan supaya lebih praktis dan menghemat waktu. Kendati demikian, tidak sedikit juga calon pengantin yang memilih menghias sendiri dengan modal melihat dari Internet.

BACA JUGA :
Antimainstream, isi seserahan ini malah berisi sembako lengkap, warganet: abis nikah buka usaha warung

Seperti yang dilakukan pengantin pria dalam video viral berikut ini. Bermodalkan tekad serta dibantu oleh rekannya, pria ini menghias sendiri barang seserahannya yang terdiri mulai dari handuk sampai celana dalam.


Cowok hias barang seserahan dari celana dalam
TikTok/@rodewi09

BACA JUGA :
Diangkut pakai 2 mobil pick-up, potret seserahan kayak mau pindahan rumah ini komplet abis

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rodewi09, Selasa (18/6), dalam video banyak barang seserahan yang tergeletak di mana-mana. Tiga pria yang sedang sibuk menghias seserahan itu tampak serius mengerjakannya. Mereka akan menghias handuk dan celana dalam untuk seserahan supaya terlihat menarik dan bentuk aslinya tersamarkan.

"POV: Tutor cara hias cd untuk seserahan," tulis keterangan video.

Pria berbaju hitam yang diketahui akan jadi pengantin itu tampak begitu tekun membentuk celana dalamnya. Sambil melihat video tutorial di hp nya, cowok ini tampak begitu effort melipat-lipat celana dalam dan barang lain.

Cowok hias barang seserahan dari celana dalam
TikTok/@rodewi09

Di unggahan video lainnya, pemilik akun akhirnya membagikan hasil dari effort cowok tersebut. Tak disangka ternyata tiga pria ini berhasil menghias seserahan sendiri. Lipatan handuk dan celana dalam ini membentuk sebuah boneka teddy bear, yang dikurung dalam kotak transparan.

"Afternya CD mix BH jadi burung," tulis pemilik akun.

Cowok hias barang seserahan dari celana dalam
TikTok/@rodewi09

Walau bentuknya lumayan bagus, namun menurut warganet, secara visual seserahan ini terlihat menyeramkan. Bahkan ada yang bercanda dan mengatakan, baiknya hantaran ini tidak diserahkan ke pengantin wanita.

Tidak sedikit juga yang meminta pengantin pria mengulang menghias seserahannya karena dinilai terlalu menyeramkan. Meski begitu usaha pengantin pria ini diapresiasi oleh warganet lewat kolom komentar.

"Agak kasihan sih. Tapi namanya udah niat mau gimana. Good job sih sama hasilnya," tulis akun @ggagagataauuuuu.

"Ketolong sama bonekanya yang lucu sih. Burungnya bikin gue pengen ngamuk wkwkwk," kata akun @galaueverytimeeeee.

"takut banget sama hasil nyaa, plis jangan di serahin," komentar @Yuliana Fitri Ambar Wati.

"udh mending di bungkus kresek aja." timpal @anak.tunggal.

(brl/red)

RECOMMENDED