1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
21 Juni 2024 12:40

11 Jawaban kocak ketika kenalan di Instagram ini endingnya bikin ilfeel, auto unfollow deh

Alih-alih bisa PDKT, momen kenalan ini malah berakhir bikin males menanggapinya.
Brilio.net . Instagram/@feisbuk.id

Zaman sekarang, dunia rasanya seperti hanya berukuran sejengkal. Soalnya semuanya yang jauh secara jarak, terasa dekat dengan teknologi digital bernama media sosial atau medsos. Lewat platform yang diakses dengan Internet ini, siapa pun bisa berkenalan atau mengobrol dengan orang-orang, yang bahkan tinggal di ujung dunia sekalipun.

Media sosial fungsinya memang untuk berbagi video maupun foto. Akan tetapi bagi sebagian orang, media sosial bisa dimanfaatkan sebagai wadah mencari pasangan ataupun ruang untuk saling mengenal satu sama lain. Nah, salah satu aplikasi media sosial yang populer dan kerap dijadikan tempat kenalan adalah Instagram. Media sosial ini punya fitur Direct Message (DM) yang bisa dipakai chatting sepuasnya.

Sama halnya bersosialisasi secara langsung, nggak semua momen kenalan itu berjalan mulus. Sebelum menyapa seseorang, baiknya kamu persiapkan dulu rencana yang matang, biar ujungnya nggak bikin ilfeel.

Kayak deretan jawaban kocak yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (21/6) ini. Berikut 11 jawaban kocak ketika kenalan di Instagram ini endingnya bikin ilfeel, auto unfollow.

RECOMMENDED

 

Instagram/@feisbuk.id - Padahal mbaknya udah berekspektasi lebih nih. Ternyata emang nggak sesuai.

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags