Brilio.net - Bagi remaja, berkenalan dengan yang namanya asmara memang jadi hal menyenangkan. Di momen ini remaja mulai merasakan letupan di hatinya ketika melihat seseorang yang ia suka.

Ketika berhasil mendapatkan hatinya, hubungan pacaran di mulai. Tapi karena namanya juga pemula, hubungan ini kadang penuh drama dan kadang jadi kandas di tengah jalan. Namun, perjalanan pun dilanjutkan dengan menemukan cinta yang lain. Siklus itu berjalan kembali berulang-ulang.

BACA JUGA :
11 Potret kocak ekspektasi vs realita saat membuat makanan ini bikin males ngabisinnya, sedih pol

Alhasil, perasaan galau yang dialami si remaja ini jadi tak terbendung setiap saat. Semuanya dilampiaskan di media sosial sebagai tempat curhat. Nggak jarang hal ini pun jadi tren yang bikin banyak warganet lainnya jadi ikut-ikutan.

Menikmati status lucu warga X misalnya, jadi sesuatu yang menarik. Apalagi kalau status ini pas dibaca endingnya malah bikin kamu ikutan galau. Seperti deretannya berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (19/5), sebelas status lucu warga X pas baca endingnya malah baper, perasaan galau jadi tak terbendung.


 

BACA JUGA :
Pasangan ini bagikan ekspektasi vs realita pas piknik di taman, malah gagal estetik



(brl/far)

RECOMMENDED