Brilio.net - Mungkin kamu pernah lihat berbagai rupa pengendara. Ada yang pakai setelan tipikal pegawai kantor. Ada pula pengendara yang udah kelihatan banget dari dandanannya kalau dia adalah anggota geng motor. Pengendara-pengendara macam itu tentu mudah saja untuk kita klasifikasikan.

Namun, pernah tidak kamu menemukan pengendara yang kostumnya tuh bener-bener lain? Lain di sini berarti kelewat unik. Saking uniknya, kita nggak ngerti kostum pengendara ini maksudnya apa? Dia mau kemana sampai pakai kostum begitu? Mungkin malah kurang tepat kalau disebut unik belaka. Pengendara ini sudah masuk kategori nyeleneh.

BACA JUGA :
11 Potret kocak kelakuan nyeleneh saat disuruh emak ini bikin senyum tipis, ril nggak nih?

Kalau kamu pernah lihat pengendara semacam itu, pasti relate dengan gambar di bawah. Beberapa gambar di bawah adalah potret kocak pengendara motor yang pakai kostum nyeleneh, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/7). Tanpa basa-basi panjang, langsung saja cek gambarnya di bawah. Biar kamu yang memutuskan, pengendara berkostum nyeleneh itu emang kreatif atau lagi caper aja?

(brl/wen)


BACA JUGA :
Momen lucu pria naik kendaraan umum saat pulang ke kampung, isi busnya bikin geleng kepala

RECOMMENDED