Brilio.net - Kita semua pasti sudah tak asing dengan warung di pinggir jalan. Warung semacam itu selalu memberi kesan sederhana dan tak menakutkan sebab kita tahu harganya murah. Jika sedang lapar atau punya kebutuhan tertentu, tapi isi dompet sedikit, warung lah solusinya. Dengan karakteristik demikian, warung bisa dimasuki oleh masyarakat luas, tanpa memandang kelas.

Selain kesederhanaannya, beberapa warung juga punya tampilan yang kocak. Misalnya saja, ada warung yang memampang tulisan kocak di dindingnya. Tulisan tersebut bisa berupa quotes ala kadar yang bikin kita senyum. Barangkali itu hanya salah satu trik marketing. Namun, lagi-lagi karena kesederhanaannya, trik marketing warung itu bisa kita terima apa adanya.

BACA JUGA :
11 Tulisan lucu pelesetan brand terkenal ini bikin bingung, bukannya bergaya malah bikin ketawa

Selain marketing melalui tulisan, beberapa warung juga menggunakan pelesetan merek terkenal sebagai namanya. Hal tersebut dapat dilihat pada 11 gambar yang dihimpun brilio.net pada Rabu (5/7) dari berbagi sumber berikut ini. Biar nggak makin penasaran, mending langsung cek aja pelesetan kocak tersebut.

(brl/wen)


BACA JUGA :
11 Pelesetan merek nyeleneh sarung ini bikin pembeli senyum tipis, beli nggak ya?

RECOMMENDED