Brilio.net - Vietnam menjadi salah satu negara yang punya destinasi ciamik untuk dikunjungi. Meski luasnya tidak terlalu besar, tapi ternyata Vietnam memiliki segudang wisata yang tak boleh dilewatkan, lho. Grand World Phu Quoc misalnya. Kompleks wisata bergaya barat yang satu ini menyediakan berbagai aktivitas dan fasilitas yang bisa membuat waktu liburan kamu dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Grand World Phu Quoc terletak di Pulau Phu Quoc, Vietnam. Sebagai bagian dari kompleks pariwisata terbesar di pulau tersebut, kamu bisa mendapatkan pengalaman mengesankan di Grand World Phu Quoc.

BACA JUGA :
Komite FFI umumkan lima Duta FFI 2024, ada Dian Sastro hingga Bryan Domani

foto: dok. Traveloka


Ada bermacam hotel bintang lima yang bisa kamu pilih, seperti Vinpearl Luxury Landmark 81, Vinpearl Resort & Golf Phu Quoc, dan Vinpearl Discovery Phu Quoc. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai kegiatan dan fasilitas rekreasi, seperti taman air, taman hiburan, lapangan golf, pusat spa, dan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA :
Jakarta X Beauty 2024 resmi dibuka, KemenkopUKM dukung pemberdayaan produk kecantikan lokal

Grand World Phu Quoc juga memiliki pantai yang indah, hutan tropis, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Dengan begitu, kamu tak akan bosan saat berkunjung ke Grand World Phu Quoc. Daripada penasaran, ini dia keseruan yang bisa kamu rasakan jika berkunjung ke Grand World Phu Quoc, Vietnam.

foto: dok. Traveloka

1. Quintessence of Vietnam

Kamu bisa menikmati pertunjukan seni budaya spektakuler yang menggambarkan kekayaan warisan budaya Vietnam melalui tarian, musik, dan pertunjukan visual. Dengan begitu, kamu akan mengenal keindahan dan keunikan budaya Vietnam.

2. Museum Teddy Bear

Sebagai salah satu atraksi yang unik, Museum Teddy Bear di Grand World Phu Quoc menampilkan koleksi boneka teddy bear yang indah dan beragam. Museum ini cocok kamu kunjungi bersama keluarga, kamu bisa melihat boneka-boneka lucu dan menggemaskan.

foto: dok. Traveloka

3. VinWonders

VinWonders adalah taman hiburan dengan berbagai wahana seru dan atraksi menarik. Dari roller coaster hingga wahana air, semua lengkap di sini.

4. Vinpearl Safari

Vinpearl Safari adalah taman safari yang menampilkan berbagai spesies hewan langka dan eksotis dari seluruh dunia. Kamu dapat menikmati perjalanan yang seru sambil melihat habitat alami hewan-hewan.

5. Almaz

Almaz adalah pusat perbelanjaan mewah yang menawarkan berbagai merek internasional terkenal. Selain itu ada juga restoran, dan bioskop. tempat ini cocok untuk berbelanja dan kulineran.

6. VinHolidays Infinity

VinHolidays Infinity jadi kompleks apartemen mewah yang menyediakan akomodasi nyaman dan elegan. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin merasakan kemewahan di Pulau Phu Quoc.

Berbagai fasilitas ini bisa jadi memberimu pengalaman yang menyenangkan selama liburan. Buat kamu yang tertarik menghabiskan waktu liburan di Grand World Phu Quoc, kamu bisa segera booking tiketnya di Traveloka. Traveloka menawarkan berbagai kemudahan dalam proses pemesanan tiket, salah satunya adalah pilihan pembayaran fleksibel.

foto: dok. Traveloka

Kamu bisa pesan tiket sekarang dan bayar nanti di tanggal tertentu. Untuk mendapatkannya, kamu cukup pilih bayar nanti pada tanggal tertentu dan mengkonfirmasikan pembayaran pesanan menggunakan kartu kredit atau PayLater.

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika memesan tiket Grand World Phu Quoc di Traveloka adalah tersedianya fitur flexible visit date yang membuat kamu bisa bebas atur tanggal kunjungan. Jadi, kamu tak perlu khawatir tiket hangus karena tiket valid lebih lama.

So, jangan lupa juga untuk memanfaat promo dari Traveloka khusus bagi pengguna pertama dengan cara memasukan kode promo TRAVELYUK. Segera lakukan pemesanan tiket di Traveloka dan nikmati pengalaman liburan yang luar biasa di Grand Phu Quoc, Vietnam.

(brl/lak)

RECOMMENDED