Memakai kaus merah dengan posisi tidur setengah telentang dengan memeluk bantal pada bagian paha. Pemilik akun yang merekam kejadian tersebut bukannya panik malah tertawa. Ia dengan santai menunjukan kondisi bocah tersebut di saat plafon rubuh. Tak disebutkan apakah bocah laki-laki tersebut meruapakan anak atau adik dari Fiky, namun pada momen tersebut benar-benar di luar dugaan. Kejadian ini sontak bikin warganet heran.

BACA JUGA :
Momen gerombolan wanita tertawakan seorang ibu di bioskop ini aksinya bikin warganet meradang

foto: TikTok/@vikcooo

Telihat dalam video plafon tersebut memang terbuat dari anyaman bambu yang sudah reot. Tertidur pulas di atas lantai kasur, bocah laki-laki ini juga masih tetap terlelap saat Fiky tertawa kencang di hadapannya. Badan bocah laki-laki tersebut sudah penuh dengan debu dari bagian pinggang sampai ujung kaki, kasur yang ditidurinya juga terpaksa menjadi korban robohnya plafon rumah.


BACA JUGA :
Momen Pemkab Kediri datangi bocah SMP yang rawat ortu stroke, netizen: nunggu viral baru turun tangan

foto: TikTok/@vikcooo

Saking herannya, pemilik akun menuliskannya dalam sebuah caption dari unggahan tersebut, "Sampai rubuh gak tuh tetep gak bangun." Tak hanya itu, Fiky juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ekspresi bocah laki-laki tersebut ketika bangun. Wajahnya tampak bingung karena nyawanya belum ngumpul semua. Dia hanya duduk dan sambil bersandar di tembok rumahnya.

Momen kejatuhan plafon yang berdurasi 14 detik ini telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mendapat 864 komentar dari warganet saat artikel ini ditulis. Banyak warganet yang heran dan penasaran dengan kondisi bocah laki-laki tersebut, nggak sedikit juga yang membagikan momen apes di kolom komentarnya.

"jare sopo turu Ra resiko," kata akun @hagamz

"ko ngga lgsung dipindahin ka takut kejatuhan malah," tulis akun @frian_megaf

"ya ampun dek,kamu tu terancam tertimbun loh," ujar akun @updaterandomaja

"btw plafon ku juga kayak gini, pernah lg tidur kejatohan kayak gitu," komentar akun @azoora_00

"BANGUN WOIIII," tanggapan akun @tajejoybi

 

(brl/far)