Pada kesempatan yang sama, Syahrini pun mengakui jika ia sering mengaji di rumah. Selain sebagai bentuk ibadahnya sebagai umat Muslim, mengaji juga sebagai caranya meluapkan perasaan dan melatih vokal. Mengingat, ia pernah menjalani operasi pita suara.

BACA JUGA :
Ungkap telah siap jadi ayah, ini 11 momen romantis Reino barack pose pegang perut Syahrini

"Aku kalau marah kesal cuma bisa nangis, nggak bisa marah meledak-ledak seperti adik aku. Jadi aku tumpahkan melalui ngaji. Buat aku mengaji itu adalah vocalize aku. Jadi ada trouble juga disuara, pernah operasi pita suara. Jadi kalau aktivitas sedang tidak bernyanyi ya aku gunakan itu," ujar Syahrini.

Namun demikian, istri Reino Barack ini tak menjelaskan detail durasi waktu saat mengaji. Ia hanya menyebutkan jika sesekali memanfaatkan waktu luang untuk mengaji. Sang suami yang mendengarnya pun membantah hal tersebut. Reino menyebut jika Syahrini merupakan orang yang religius sering mengaji.


BACA JUGA :
Nggak lagi disembunyikan, 9 momen Syahrini umumkan hamil 7 bulan ini aura keibuannya terpancar

foto: Instagram/@reinobarack

"Di rumah manfaatkan waktu buat nonton film juga bosan kalau sering. Nah, aku sesekali, ya sebisa mungkin gitu ngaji," imbuh pelantun Maju Mundur Cantik tersebut.

"Lumayan sering. Karena kan saya pulangnya nyelonong gitu aja. Termasuk suka ngaji lah," papar Reino Barack.

Sementara itu kabar kehamilan Syahrini pun juga diumumkan oleh Reino Barack melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahannya, memperlihatkan perut Syahrini yang sudah membesar dengan senyuman kebahagiaan dari keduanya.

"Our greatest adventure is about to begin (petualangan terbesar kita akan segera dimulai),” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Reino Barack pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan rekan selebritis. Banyak dari mereka yang mendoakan agar kehamilan Syahrini berjalan lancar dan sang buah hati lahir dengan sehat.

foto: Instagram/@reinobarack

Reino Barack dan Syahrini pun terlihat sangat antusias untuk menyambut kehadiran buah hati mereka. Momen ini jadi kado terindah di usia pernikahan mereka yang kelima, dimana keduanya mengikat janji suci pada 27 Februari 2019.

(brl/lea)