Brilio.net - Kelezatan burger memang membuat pecintanya merasa candu. Apalagi saat ini sudah banyak restoran yang mengkreasikan berbagai macam burger, dari mulai topping hingga tampilannya. Seperti halnya dengan burger yang dibuat oleh restoran asal Prancis ini. Pasalnya, restoran ini membuat burger biru.

Restoran bernama Colette Water Bar memutuskan untuk meluncurkan The Farewell Burger yang digadang-gadang sebagai menu terakhir mereka sebelum tutup di akhir tahun nanti. Dilansir brilio.net dari Food Beast, Senin (2/10), awalnya burger ini hanya dijual dengan jumlah yang tidak banyak dan hanya saat momen tertentu saja.

Hal itu dilakukan, karena mereka menghindari pewarna makanan yang mengandung racun berbahaya. Namun seiring berjalannya waktu, para pengusaha makanan mulai berkreasi menciptakan menu-menu unik dengan memanfaatkan warna-warna cerah, termasuk warna biru.

Colette Water Bar, pihak restoran menawarkan dua pilihan isian burger istimewa. Pilihan pertama terdiri dari beef patty dengan keju cheddar sommerset yang disimpan selama 18 bulan, saus tomat, mustard madu, dan lettuce. Ada juga olahan burger berisi beef paty, caramelised onion, blue cheese, keju emmental, mayo bawang putih, dan juga bayam.

Loading...

Menurut pihak restoran, pemilihan warna biru dibuat khusus agar sama dengan warna biru Colette Water Bar yang didominasi dengan warna cerah tersebut. Pihak perusahaan berharap para pengunjung dapat mengenang keberadaan Colette yang telah beroperasi sejak tahun 2017 lalu di 213 rue St. Honore, Paris. Burber ini pun dijual hingga 20 Desember mendatang.

RECOMMENDED