Brilio
Discover the best food

15 Kreasi topping smoothies ini beda dari yang lain, bikin berselera

Unik

15 Kreasi topping smoothies ini beda dari yang lain, bikin berselera

Udah kayak lukisan di atas kanvas aja.

Home » Unik

22 September 2017 22:37, Vindiasari Putri

Brilio.net - Rachel Lorton mengubah tampilan smoothies dari biasa jadi karya seni yang menakjubkan. Wanita asal Amerika Serikat ini memadukan berbagai buah-buahan baik utuh maupun jus untuk bagian atas smoothies. Tak tanggung-tanggung, kreasi smoothies dari Rachel ini dikemas unik banget bikin selera makan bertambah.

Ini dia 15 kreasi topping smoothies karya Rachel Lorton yang dihimpun dari instagram @rachelrenelorton pada Jumat (22/9).

1. Disajikan dengan berbagai warna.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



2. Ditaburi dengan berbagai hiasan seperti buah yang dibentuk bunga.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



3. Nggak butuh waktu lama untuk menghias smoothies jadi indah begini.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



4. Buah kiwi dan jeruk menjadi pemanis semangkuk smoothies.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



5. Paket komplet banget, makanan cantik dan bikin sehat.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



6. Ada yang sederhana banget.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



7. Bikin makin nikmat disantap.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



8. Kamu juga bisa mencobanya sendiri di rumah.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



9. Bikin tambah berselera makan.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



10. Ada potongan mangga yang siap dinikmati.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



11. Unik banget nih.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



12. Makanan sehat juga bisa enak dipandang.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



13. Rachel sendiri mengkreasikan idenya di semangkuk smoothies.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



14. Seger banget lihatnya.

@rachelrenelorton © 2017 brilio.net



15. Kamu juga bisa lihat cara pembuatannya di sini

 

RECOMMENDED

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

15 Kreasi topping smoothies ini beda dari yang lain, bikin berselera.
Udah kayak lukisan di atas kanvas aja.
https://brilicious.brilio.net/unik/15-kreasi-topping-smoothies-ini-beda-dari-yang-lain-bikin-berselera-170922m.html
SEND
Loading...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES

TOP