Brilio.net - Untuk para mama, sikap anak yang tidak mau makan terkadang bikin cemas. Padahal sudah disiapkan makanan kesukaan anak, misalnya sosis. Nah kira-kira gimana ya cara menarik perhatian anak untuk makan? Bisa tuh mencoba mengkreasikan bentuk sosis. Bisa dibentuk laiknya Hello Kitty, ulat lucu, dan lain sebagainya.

Nah ini 15 kreasi bentuk sosis yang mungkin bisa ditiru. Nggak cuma anak-anak, orang dewasa pasti gemes lihat bentuknya dihimpun pinterest, Selasa (12/9).

1. Sosis bentuk gajah, gemes banget

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

Loading...

2. Sosis pinguin, bisa loncat nggak ya

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

3. Sosis Rilakuma bobok, gemes!

sosis lucu Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

4. Bisa juga dibentuk seperti gurita, simpel dan menarik

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

5. Kayak siput beneran ya?

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

6. Kelincinya lagi peregangan, lucu banget!

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

7. Sosis Santa cocok untuk Natal nih

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

8. Wah sosis kepik siap terbang

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

9. Nggak tega makan sosis rusa ini

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

10. Imut banget anak burungnya

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

11. Sosis bentuk ulat imut-imut gitu

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

12. Eh ada tikus

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

13. Sosis bentuk capung imutnya gak ketulungan

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

14. Kreatif banget sosis jadi bunga

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

15. Sosis Hello Kitty, imutnya nggak tertandingi

sosis lucu © 2017 brilio.net berbagai sumber

RECOMMENDED