Brilio.net - Bedak tabur adalah salah satu produk makeup yang menjadi andalan dalam merias wajah. Biasanya setiap orang memiliki bedak favorit yang digunakan sehari-hari. Seperti salah satu produk legendaris "Marcks" yang namanya tak asing lagi bagi pecinta bedak tabur.

Memiliki ciri khas wadah berwarna kuning lengkap dengan simbol ilustrasi wajah perempuan berambut pendek, bedak tabur tersebut masih laris manis digunakan oleh berbagai kalangan karena kualitasnya yang unggul. Setelah lama menjadi pertanyaan, siapa sosok simbol ilustrasi di cover bedak tersebut, akhirnya baru-baru ini salah seorang pengguna TikTok menunjukkan sosok asli dari gadis di cover bedak itu.

BACA JUGA :
Anji ajak 'kembaran' nyanyi bareng, suaranya bikin tercengang penonton

Misteri mengenai sosok gadis di cover bedak tabur ini diungkap oleh akun TikTok @ayasssx dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (8/10) lalu. Bukan tanpa alasan, pasalnya pemilik akun TikTok itu memperlihatkan sang ibu yang berwajah sangat mirip dengan ilustrasi gambar wanita di kemasan bedak tabur Marcks.


foto: TikTok/@ayasssx

BACA JUGA :
Tangis Putri Candrawathi titip pesan untuk anak usai resmi ditahan

"Penasaran siapa model bedak Marcks selama ini? Adalah bundaku," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @ayasssx, Rabu (12/10).

Dalam video yang berdurasi 11 detik tersebut pemilik akun merekam sosok gadis di cover bedak tabur legend yang hingga kini masih sering digunakan. Dirinya lalu menyebut jika sosok berambut pendek tersebut ternyata adalah ibunya.

foto: TikTok/@ayasssx

 

(brl/tin)

RECOMMENDED