Setelah videonya sempat viral, baru-baru ini terungkap bagaimana ibu asal Wonogiri ini mahir berbahasa Inggris. Dalam video wawancara bersama Deddy Corbuzier yang diunggah ulang oleh akun Instagram @asri_hartanti_on_ahaa_ch, ibu tersebut mengatakan bahwa ia berlatih bahasa Inggris untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA :
Ajak anaknya ngobrol pakai bahasa Inggris, aksen ibu asal Wonogiri ini banjir sorotan

foto: Instagram/@asri_hartanti_on_ahaa_ch

"I don't think about it mas, i just wanna keep practicing my english to any people to gets benefit from this or humble (Saya tidak memikirkannya mas, saya hanya ingin terus melatih bahasa Inggris saya kepada siapapun untuk mendapat manfaat dari ini atau rendah hati)," ujar ibu tersebut dalam video.


Ibu asal Wonogiri tersebut menjelaskan lebih lanjut kepada Deddy Corbuzier bahwa dirinya tidak peduli orang akan mengerti atau tidak. Ia hanya ingin belajar bahasa Inggris untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA :
Viral pedagang souvenir di Prancis fasih bahasa Indonesia, bisa ngelawak juga

"If they don't get it, it's ok. i don't care, i just wanna learn (Jika mereka tidak mengerti, tidak apa-apa. Saya tidak peduli, saya hanya ingin belajar)," jelas ibu tersebut.

Video unggahan tersebut pun lantas menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji kemampuan bahasa Inggris ibu asal Wonogiri itu.

"always like your smart answer, ibu. Sehat selalu ibu.," puji @sarirayani.id.

"Y know wht, i really like your pronunciation‍," komentar @sofiatjg.

"Masyaa Allah... Baarakallahu sukses selalu maak," tulis @nda_bubun_ibun.

"Kereeenn maaakk ." komentar @vievie230.

" masyaa allah, Baarakallah ya Bunda," balas @laura_djumadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ngadiyem (@asri_hartanti_on_ahaa_channel)

 

(brl/jad)